Ketut Sudana: Perlu Pemimpin yang Bisa Wujudkan Denpasar Maju

(Dutabalinews.com),Denpasar sebagai ibukota Bali, selain memerlukan pemimpin yang cerdas, kreatif juga memiliki wawasan budaya agar bisa memajukan kota ini.

“Saya melihat sosok Jaya Negara sangat cocok, sudah berpengalaman sebagai Wakil Walikota juga low profile,” ujar Ketut Sudana,MPd., salah seorang tokoh Denpasar, Minggu (4/10).

Sudana yang juga Anggota DPRD Kota Denpasar ini melihat calon Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara sangat tepat dan cocok menjadi wali kota.

“Pak Jaya Negara itu low profil, dan spiritualnya tinggi. Jadi pas memimpin Denpasar yang penduduknya heterogen,” ujar politisi Partai Gerindra ini saat ditemui di tempat budidaya lele miliknya di Banjar Kedua, Desa Peguyangan Kangin, Denpasar Utara.

Menurutnya, sosok Jaya Negara juga sangat merakyat. Hal itu bisa dilihat saat Jaya Negara menjadi wakil walikota mendampingi IB Rai Dharmawijaya Mantra.

Jaya Negara juga rajin turun ke tengah-tengah masyarakat. Bahkan, ngayah menarikan tari wali. Sehingga disukai masyarakat. “Saya sebagai wakil rakyat dan juga masyarakat tentu sangat mendukung,” tegasnya.

Baca Juga :   Tantangan Inflasi, Sekda Dewa Indra: Produksi Pangan Belum Mampu Imbangi Kebutuhan

Pihaknya pun berharap, jika sudah memimpin Kota Denpasar, Jaya Negara mampu mewujudkan visi misinya menjadi Kota Denpasar Maju yang diidam-idamkan warga. (sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar