Inginkan Perubahan Untuk Kota Denpasar, Bagus Kertanegara Minta Doa Restu ke Ida Pandhita

(Dutabalinews.com),Salah satu Pasangan Calon (Paslon) Paket Amerta Made Bagus Kertanegara bersama kerabat, saudara dan tim pemenangan melaksanakan persembahyangan di Griya Taman Giri Kencana Asrama, Desa Tejakula, Kabupaten Buleleng, Minggu (4/10).

Dikatakan, persembahyangan yang dilakukan di Griya Taman Giri Kencana Asrama yang merupakan tempat keberadaan Ida Pandhita Empu Kesuma Mahayati adalah untuk memohon doa restu.

Dengan mendapatkan restu dari Ida Pandhita dan juga petunjuk dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa tentu ada jalan dalam menentukan sebuah keberhasilan.

“Paling tidak bisa memimpin Kota Denpasar untuk bisa melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Itupun kalau nantinya mendapat dukungan dan kepercayaan dari masyarakat,” terangnya.

Lanjutnya, bisa memimpin dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik buat Kota Denpasar adalah cita-cita kami berdua dari Paslon Paket Amerta. Perubahan yang dimaksud disini adalah perubahan yang benar-benar nyata.

“Paling tidak bisa mewujudkan Kota Denpasar Bersemi (Bersih, Sehat, Mantap dan Indah). Karena kami berdua nantinya akan sepenuh hati bekerja untuk rakyat dengan tetap mengedepankan konsep menyama braya,” imbuhnya.

Baca Juga :   Rusak 17 Hektar Mangrove, Gubernur Koster: Stop Reklamasi Kawasan Pelabuhan Benoa

Bagus Kertanegara menambahkan dalam mendukung kemajuan dan pembangunan di Kota Denpasar tentu yang akan terus dibangkitkan disini adalah segala macam aspek, baik dari aspek pertanian, pariwisata maupun perikanan dan kelautan.

“Begitu pula dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Yang ditingkatkan disini adalah pendidikan lewat bantuan beasiswa. Pendidikan juga akan tetap diprioritaskan tidak hanya sampai S1 saja melainkan sampai S2, bahkan S3,” tambahnya. (sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar