Songsong Pilwali Denpasar, Paslon Amerta Buka Ruang Serap Aspirasi Warga

(Dutabalinews.com),Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertanegara dari kubu Amerta berencana membuka ruang untuk menyerap berbagai aspirasi warga untuk kemajuan pembangunan Denpasar ke depannya.

“Penting untuk menyediakan ruang bagi warga untuk memberi masukan seperti apa yang harus dilakukan pemimpinnya ke depan untuk menciptakan Denpasar Maju,” ujar Ngurah Ambara Calon Walikota didampingi Calon Wakil Walikota Bagus Kertanegara yang akrab disapa STING di Posko Dojo Dirgahayu, JIn. Tulip Denpasar, Selasa (6/10).

Masukan warga tersebut tambah Ngurah Ambara akan menjadi acuan ketika diberi kepercayaan oleh warga dalam memimpin Kota Denpasar. “Kami akan menampung semua aspirasi masyarakat dan apa masalah warga,” jelas pengusaha yang dikenal aktif dalam kegiatan adat dan budaya ini.

Selain masalah pendidikan, kesehatan, Ngurah Ambara menekankan pentingnya upaya-upaya meningkatkan perekonomian warga agar makin sejahtera. Apalagi beban warga (adat) ke depannya tidak semakin ringan. “Jadi pelibatan peran swasta harus ditingkatkan untuk bersama-sama membangun menuju Denpasar Berseri yang AMERTA cita-citakan,” ujarnya.

Baca Juga :   Menderita Lumpuh, Paslon AMERTA Jenguk Pemangku Pura Kahyangan Desa Adat Panjer

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Bagus Kertanegara yang akrab disapa STING menyampaikan banyak menerima aspirasi dan ide-ide membangun dari masyarakat yang harus AMERTA bisa wujudkan.

“Dukungan warga terus mengalir dengan berbagai masukan kepada kami. Warga ingin wajah Denpasar berubah lebih maju,” ujar tokoh adat yang kini dipercaya sebagai Ketua Pembangunan Desa Adat Denpasar ini.(sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar