Garda Pemuda NasDem Denpasar Dikukuhkan, Harapkan Anak Muda Jangan Alergi Politik

(Dutabalinews.com), Garda Pemuda NasDem Kota Denpasar dikukuhkan, Sabtu (10/10) di Puri Peguyangan Denpasar. Pengukuhan yang diisi dengan sosialisasi E-KTA Partai Nasdem dihadiri Sekretaris DPW Partai NasDem I Nyoman Winatha, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem I Kadek Sujanayasa, tokoh Puri Peguyangan yang juga Anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai Nasdem AAN Widiada serta puluhan kader termasuk Garda Pemuda NasDem Kota Denpasar.

AAN Widiada dalam kata pengantarnya berharap NasDem ke depan bisa jadi kekuatan besar di Denpasar. Peluang itu sangat besar mengingat peran dari sosok Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang patut jadi panutan. Di sisi lain, Widiada juga menggambarkan keberadaan puri (Peguyangan) yang sejak dulu jadi basis perjuangan.

Sementara Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Bali I Kadek Sujanayasa mengajak kader pemuda jangan apatis dan alergi terhadap  politik.

Kehadiran Garda Pemuda ini memberi wadah kepada anak muda untuk menyampaikan aspirasi. “Aspirasi anak muda ini yang akan diteruskan dan diperjuangkan ke partai induk,” jelas Sujanayasa yang juga Anggota DPRD Karangasem.

I Kadek Sujanayasa

Ia juga mengajak para anak muda yang menjadi Garda Pemuda ini bisa mengawal jalannya pemilu dengan baik. Untuk itu anak muda diharapkan bisa mengawal apa yang menjadi keputusan masyarakat. Untuk itu diharapkan semua anak muda bisa bergabung dengan Garda Pemuda NasDem.

Sekretaris DPW NasDem I Nyoman Winatha dalam sambutannya mengingatkan pemuda jangan sampai alergi politik. “Kita harus tahu perkembangan politik yang terjadi. Kita wajib mengawal kebijakan pemerintah agar berjalan dengan baik, adil dan sejujur-jujurnya,” pesan Winatha.

I Nyoman Winatha

Ia mengatakan NasDem adalah parpol tanpa mahar dalam setiap hajatan pemilu. “Kita ingin putra-putri terbaik yang punya talenta yang berhak maju. Oleh karena itu kami harap anak-anak muda bisa lanjutkan perjuangan restorasi Indonesia ini,” pintanya. (bas)

Baca Juga :   Rentan Isu Penyakit Zoonosis, Ketua PDHI Bali: Pemerintah Harus Tegas Tegakkan Perda terkait Kesehatan Hewan

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar