Politik

Warga Milenial di Sesetan Siap Menangkan Paslon AMERTA Jadi Walikota

(Dutabalinews.com), Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara kembali turun untuk bertemu dengan sejumlah masyarakat sambil membagikan masker dan baju kaos.

Seperti yang dilakukan dalam pertemuan dengan puluhan masyarakat yang tinggal di Jalan Palapa, Desa Sesetan, Senin (9/1) malam. Kunjungan tersebut disambut baik oleh warga. Bahkan warga kompak menginginkan Paslon AMERTA nantinya bisa terpilih untuk memimpin Kota Denpasar.

Karena para warga sangat menginginkan sekali ke depannya Kota Denpasar ada perubahan. “Paling tidak sesuai program visi-misi Paslon AMERTA yakni mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing,” ujar Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara sesuai apa yang diharapkan dan diinginkan masyarakat muslim di Jalan Palapa.

Setelah menemui warga muslim di Jalan Palapa, Paslon AMERTA kemudian bertemu sejumlah anak muda milenial yang biasa nongkrong dan ngumpul di warung Sekopi di Jalan Tukad Balian, Renon Denpasar.

“Padahal, saya selaku Paslon AMERTA sama sekali tidak mengenal para anak muda milenial yang sering nongkrong di warung Sekopi, dan entah kenapa para anak muda tersebut langsung menyambut baik kehadiran kami berdua,” jelasnya.

“Mungkin mereka kalangan anak muda milenial ini sangat menginginkan sekali pemimpin yang ke depannya bisa memberikan perubahan buat Kota Denpasar,” terangnya.

Paslon AMERTA ke depan bisa menciptakan SDM Denpasar yang unggul. Pihaknya akan mengandeng swasta supaya bisa memanfaatkan CSR mereka untuk beasiswa pendidikan anak sekolah maupun dalan bentuk bantuan langsung buat masyarakat Kota Denpasar yang memang membutuhkan. (sus)

Baca Juga :   BPK RI Gelar Konferensi Internasional Tata Kelola dan Akuntabilitas Keuangan Negara

Berikan Komentar