HUT ke-9, Winatha Ajak Jajaran NasDem Bali Bersatu dan Berjuang, Jangan Ada yang Terpecah

(Dutabalinews.com),Peringatan HUT ke-9 Partai NasDem Bali, Rabu (11/11)  dimeriahkan dengan pemukulan Kul Kul secara bertalu-talu oleh seluruh jajaran kader Partai NasDem.


Sebelumnya juga digelar kegiatan donor darah, pembagian  sembako dan gotong royong. Peringatan HUT dipimpin langsung Sekretaris Partai NasDem Bali I Nyoman Winatha. Selain dihadiri para kader, juga tampak sejumlah Anggota Dewan dari Partai NasDem.

Sekretaris Nyoman Winatha dalam sambutannya mengajak semua kader untuk “Bersatu, Berjuang dan Menang” sesuai tagline partai. 
“Ini harus dihayati. Bali harus bersatu. Tanpa bersatu kita pecah,” pinta Winatha. Apalagi kini lagi ajang pilkada, diharapkan jangan ada yang sampai terpisah. “Kita harus bersatu dan berjuang agar bisa menang. Saya akan fasilitasi semua, tak boleh ada sampai terpecah dan tercecer,” tegas Winatha. 

Winatha memuji sampai saat ini semua kader solid dan bersatu sehingga ia optimis bisa menang dalam pilkada ini. “Kita punya politik tanpa mahar, politik gagasan dan koalisi tanpa syarat. Ini harus dikawal dan dijaga integritas kita,” pesannya.

Winatha juga melihat Partai NasDem sangat berpotensi besar di Bali, asal bersatu dan berjuang pasti menang. Di sisi lain, Winatha berharap semua kader terus berbuat untuk membantu masyarakat. (jok)

Baca Juga :   Kunjungan Kerja di Bali, Presiden Jokowi Resmikan Forum IAID dan Hadiri Muktamar V PKB

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar