Peduli Warga, Paslon AMERTA Kunjungi Warga yang Sakit

(Dutabalinews.com), Program pro rakyat Paslon AMERTA bukan saja membantu bidang UMKM, pendidikan dan kegiatan seni serta budaya. Kepedulian kepada warga ditunjukkan dengan mendatangi keluarga yang sedang sakit.

Seperti yang dilakukan Paslon Nomor Urut 2 Ngurah Ambara dan Bagus Kertha Negara, Minggu (22/11). Usai blusukan ke pedagang di Pasar Pasah Pemecutan, Amerta langsung mengunjungi Ketut Setiawan di Jalan Batanghari yang menderita stroke.

Kedatangan Paslon AMERTA disambut istri dan keluarga Ketut Setiawan yang mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih dengan kehadiran Paslon AMERTA yang menjenguk suaminya yang lagi sakit.

“Saya bersama keluarga berterima kasih dengan kepedulian dan perhatian begitu besar kepada nasib rakyat kecil.

“Semoga Paslon AMERTA terpilih jadi Walikota Denpasar untuk bisa melanjutkan semua program pro rakyatnya untuk sebuah perubahan yang lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Atas nama keluarga, ia juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Paslon AMERTA. Bantuan ini tentu bisa meringankan beban keluarga kami,” tambahnya.

Sebelumnya dalam blusukan di Pasar Pasah Pemecutan, Paslon Amerta mendapat dukungan dari pedagang yang berharap bisa memenangkan Pilkada Kota Denpasar. “Semoga menang sehingga bisa membantu masyarakat dengan program pro rakyat,” ujar pedagang.

Baca Juga :   Ketua PBB Bali: Kami Gabungkan Dua Kekuatan Besar Menjadi Perekat Kebangsaan

Kepada pedagang, Paslon Ngurah Ambara dan Bagus Kertha Negara selain menjelaskan program, visi-misinya juga berharap warga datang ke TPS untuk mencoblos agar ada perubahan nantinya.

Paslon AMERTA menyampaikan program unggulan seperti memberikan santunan prajuru Banjar Adat Rp 10 Juta pertahun, dadia Rp 5 Juta pertahun, kegiatan PKK Rp 5 Juta pertahun, STT Rp 25 Juta pertahun, serta dana subsidi untuk pendidikan dan kesehatan bagi pekerja non formal.

“Itupun kalau Paslon AMERTA diberikan kesempatan menjadi Walikota Denpasar. Maka itu, ingat tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS untuk mencoblos nomor 2,” ujar Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara Putra.

Selanjutnya, untuk warga yang bekerja di sektor non formal juga akan dibantu BPJS gratis. Selain itu untuk dunia pendidikan, kalau terpilih akan Menyama ratakan sekolah swasta dan negeri. Dimana sekolah swasta akan disubsidi.

“Begitu juga dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) nantinya akan terus digalakan, bahkan akan diberikan stimulus. Salah satu bantuan stimulus yang dimaksud yakni akan dipasang Wifi gratis di sejumlah pasar tradisional yang ada di Kota Denpasar,” ucapnya.

Baca Juga :   Kontak Senjata Melawan KKSB di Papua, Tiga Prajurit TNI AD Gugur

Ditambahkan, untuk pencapaian semua program visi-misi maupun program unggulan Paslon AMERTA akan sepenuhnya bisa direalisasikan tentu akan dimaksimalkan melalui Pendapatan Asil Daerah (PAD) yang akan dioptimalkan melalui sistem digitalisasi.

“Agar semua program Paslon AMERTA tidak mubasir nantinya, maka wajib hukumnya masyarakat Kota Denpasar datang ke TPS untuk mencoblos nomor 2,” tambahnya. (sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar