Semeton AMPET Satukan Tekad Menangkan Paslon AMERTA Untuk Perubahan Kota Denpasar

(Dutabalinews.com),Masyarakat perantauan yang berasal dari Karangasem yang tinggal di Kota Denpasar dari Desa Angan Telu, Munti, Pedahan dan Tianyar (AMPET) menyatukan tekad bulat mendukung Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara.

“Dukungan yang diberikan semeton AMPET karena melihat program visi-misi dan program unggulan Paslon AMERTA sangatlah pro rakyat,” ujar Ketua AMPET Nyoman Budi yang akrab disapa Dodik dalam acara simakrama, Minggu (22/11).

Program visi-misi dan program unggulan pro rakyat yang didukung semeton AMPET di antaranya program visi-misi yakni mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing.

Sementara program unggulan yang juga menjadi program pro rakyat yakni mendapat santunan melahirkan Rp 1 juta, santunan kematian Rp 10 juta untuk masyarakat Kota Denpasar, santunan prajuru Banjar Adat Rp 30 juta per tahun, dadia Rp 5 juta per tahun, kegiatan PKK Rp 5 juta per tahun, STT Rp 25 juta per tahun, serta dana subsidi untuk pendidikan dan kesehatan bagi pekerja non formal.

Baca Juga :   MKGR Bersama SOKSI Bali Tegas Tolak RUU HIP, Pancasila Jangan Diutak-Atik Lagi

“Program pro rakyat Paslon AMERTA inilah yang sangat didukung semeton AMPET untuk ke depannya memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Denpasar,” terang Dodik.

Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara menyampaikan agar semua program pro rakyat ini bisa berjalan, maka pilihlah Paslon AMERTA Nomor Urut 2. “Ingat coblos nomor 2 pada tanggal 9 Desember 2020 kalau masyarakat Kota Denpasar mau perubahan,” ucapnya.

“Ayo saatnya masyarakat Kota Denpasar butuh perubahan. Mari bersama-sama kita kawal program visi-misi dan program unggulan Paslon AMERTA,” tambahnya. 

Salah satu tokoh Puri Grenceng A.A Ngurah Agung, SE menjelaskan terkait program visi-misi dan program unggulan Paslon AMERTA yang dirasakan sangat pro rakyat ini harus benar-benar dikawal dan didukung. 

“Karena kita sebagai masyarakat Kota Denpasar tidak mau terus-terusan seperti ini, pastinya ingin sekali ada perubahan. Ayo saatnya lakukan perubahan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Denpasar,” jelasnya.

“Kalau Paslon AMERTA dipilih jadi Walikota Denpasar, maka dana PAD ini yang akan terus ditingkatkan. Agar tidak terjadi kebocoran. Tentu sistem digitalisasi ini yang harus diperkuat dan dimaksimalkan dengan baik untuk terus mengawal program visi-misi dan program unggulan Paslon AMERTA,” pungkasnya. (sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar