Sugawa Korry: Saksi Kunci Kemenangan AMERTA Jadi Walikota Denpasar

(Dutabalinews.com), Ketua DPD Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry membuka Training of Trainer Badan Saksi Nasional Partai Golkar Kota Denpasar, Minggu (22/11) di Rumah Pemenangan Amerta.

Sugawa Korry mengatakan saksi memegang peranan penting dalam membumikan program paslon AMERTA ke semua lapisan masyarakat.

“Jadi kunci kemenangan ada di tangan para saksi ini untuk membumikan sekaligus memenangkan Paslon dengan mensosialisasikan program pro rakyat AMERTA,,” jelas Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali.

Sugawa Korry juga mengingatkan kultur masyarakat Denpasar tidak bisa dipengaruhi dengan cara hura-hura. Masyarakat makin pintar dan selektif memilih pemimpin yang bisa membawa kemajuan dan perubahan bagi masa depan.

Dijelaskan calon Golkar Denpasar makin solid sehingga sulit pihak lawan menembus. Apalagi hasil survey, dukungan warga Denpasar kepada AMERTA makin solid dan meluas.

Sugawa Korry juga mengingatkan kepada paslon agar bisa menuntaskan masalah-masalah yang dihadapi warga bila terpilih. “Masalah sekolah harus clear. Jadi nanti saat dipimpin Amerta, semua siswa harus bisa sekolah. “Amerta harus bantu siswa sehingga bisa sekolah dengan biaya yang tak memberatkan,” tegasnya. Juga masalah sampah harus bisa tuntas.

Baca Juga :   Reses Dr. Mangku Pastika, Ketua HNSI: Masyarakat Penting Dilibatkan dalam Penyusunan Ranperda RZWP3K Bali

“Saya salut dengan rasa kemanusiaan Amerta yang memikirkan warganya dengan serius seperti yang meninggal diberi santunan Rp10 juta, dll,” jelasnya.

TOT selain diikuti para Ketua PK dan Koordinator Desa Partai Golkar juga hadir Ketua DPD Golkar Denpasar Mariyana Wandhira dan kader.

Ketua DPD Golkar Denpasar Mariyana Wandhira mengatakan kemenangan Paslon Amerta akan mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Denpasar dengan program pro rakyat yang mampu membawa perubahan. (sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar