Ngurah Ambara Diberi Penghargaan “Duta Bapak Pedagang Pasar”, IKAPPI Siap Dukung Program AMERTA

(Dutabalinews.com),Kepedulian Paslon AMERTA kepada berbagai lapisan masyarakat, mendapat simpati yang luar biasa.


Sebagaimana terungkap dalam pertemuan beruntun di Rumah Pembaruan AMERTA, Kamis (3/12) sore,  Perwakilan Musyawarah Pelayanan Umat Kristen (MPUK) Kota Denpasar dan IKAPPI (Ikatan Pedagang Pasar Indonesia) menyatakan dukungan penuh untuk menyukseskan program perubahan yang dicanangkan Paslon Nomor Urut 2 ini menuju Denpasar lebih maju.


“Kami salut dengan Pak Ngurah Ambara yang sangat peduli dengan pedagang pasar (tradisional). Semoga ke depan bisa membantu mengangkat kehidupan pedagang kecil,” jelas Ketua IKAPPI Sutadi Murtadho mewakili sekitar 700 komunitasnya.

Sebagai wujud perhatian, IKAPPI pada kesempatan itu menyerahkan penghargaan kepada Ngurah Ambara sebagai Duta Bapak Pedagang Pasar. 
Sebelumnya MPUK Kota Denpasar juga bertemu Paslon Walikota dan Wakil Walikota Gede Ngurah Ambara Putra, SH., dan Made Bagus Kertha Negara, S.Sos.


Ngurah Ambara menegaskan akan menjalin kerja sama dengan semua untuk terus bersama-sama dalam membangun Kota Denpasar menjadi lebih maju.

Sementara Pendeta Betha Hasiholan Tamba, M.Th. menyatakan mendukung  program-program AMERTA yang dinilai sangat membantu masyarakat di Kota Denpasar. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Paslon AMERTA yang sudah menghadirkan perwakilan Gereja-gereja di Denpasar sebagai warga yang turut membangun sekaligus berpartisipasi terwujudnya satu Kota Denpasar yang sangat luar biasa,” ujarnya.


MPUK sangat mendukung dan berharap ke depan sebagai warga gereja Kota Denpasar, program yang dicanangkan bisa berjalan. “Kami mendoakan apa yang menjadi harapan bisa berjalan baik,” imbuh Hasiholan Tamba sekaligus Wakil Sekretaris MPUK Kota Denpasar.


Pendeta Yonatan J. Sihombing, M.Pd.K., menambahkan layanan masyarakat yang ada di Kota Denpasar ke depannya masih perlu terus ditingkatkan, khususnya untuk sarana prasarana ibadah umat Kristen. 

Baca Juga :   Kembali, Kasus Sembuh Lampaui Kasus Positif Covid-19 di Denpasar


Sementara itu, Made Bagus Kertha Negara, S.Sos., berharap supaya MPUK Kota Denpasar bisa memberikan dukungan terbaiknya dan memenangkan AMERTA.(sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar