Pererat Kerja Sama, BNI Denpasar Audiensi dengan Pangdam Maruli Simanjuntak

(Dutabalinews.com), I Gusti Nyoman Dharma Putra selaku Pemimpin Wilayah BNI Kanwil Bali, NTB, NTT, melaksanakan kunjungan audiensi ke Kodam IX/Udayana, pada Jumat (4/12/2020) dan diterima

Pangdam Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. serta pejabat teras Kodam, antara lain Kasdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Kakudam IX/Udayana dan Waaster Kasdam IX/Udayana.

Atas kesediaan Pangdam menerima kunjungannya di tengah kesibukan yang padat, pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih seraya memperkenalkan diri dan yang mendampinginya antara lain, Ahmad Salman Soemantri (Vice President BNI Pusat), Disa Irtanti Manafe (Asistent Vice Presiden BNI Pusat), Made Dany Pratiwi Bagiada (Pemimpin Jaringan dan Layanan Wilayah Denpasar), Anak Agung Ayu Oka Widiasih (Pimpinan BNI Cabang Denpasar), Ni Putu Indra Eni (Wakil Pemimpin BNI Cabang Denpasar), dan Ida Ayu Maylitasari Dewi (Relationship Officer).

Pimpinan rombongan juga menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana dan para pejabat teras Kodam lainnya tiada lain adalah untuk bersilaturahmi, karena antara BNI dan Kodam IX/Udayana sudah lama menjalin kerjasama dengan baik.


Vice President BNI Pusat Ahmad Salman Soemantri juga menyampaikan harapannya, semoga ke depan akan lebih banyak lagi kegiatan kerja sama antara Kodam dan BNI khususnya upaya pemberdayaan masyarakat untuk kesejahteraan yang dibantu oleh pemerintah dalam hal ini BUMN melalui dana CSR (Corporate Social Responsibility).


Sementara itu, Pangdam mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pimpinan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana, dan berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini.


Senada dengan harapan pimpinan rombongan, semoga pertemuan ini juga dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjaga selama ini.


Audiensi berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan, diakhiri dengan saling bertukar cenderamata dan foto bersama sebagai bentuk ungkapan keakraban antara Kodam IX/Udayana dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (pen)

Baca Juga :   Lagi, Tiga Aset Tanah Mantan Kepala BPN Tri Nugroho Disita Kejati Bali

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar