Pariwisata & Budaya

Yuk Santap Sajian Berbagai Macam Makanan dan Minuman di Hotel Santika Premiere Bintaro

(Dutabalinews.com), Tidak terasa sudah memasuki bergantinya bulan Februari, Bulan penuh kasih Sayang dan penuh berkah. Mungkin banyak bapak/ibu yang tidak bisa pergi liburan kemana-mana dan rindu akan cita rasa makanan khas Indonesia, Maka dari itu pada Bulan ini Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan aneka hidangan yang akan menjadi pamungkas dari ragam promo menarik Food dan Beverage yang dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, dan bisa juga merasakan menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro dengan protokol kesehatan yang lengkap dan aman.

Hotel Santika Premiere Bintaro hadir menawarkan Dendeng Batakok yang terbuat dari daging dendeng dengan campuran sambal hijau, pecok sayur, termasuk nasi dan lalapan nya juga hanya Rp 90.000,- Nett. Selain itu Chicken Galatine yaitu ada ayam yang di cincang dengan baluran Gravy Sauces, French fries, dan mix vegetable hanya Rp 80.000,- Nett. Selanjutnya Kembang Sepatoe Restaurant juga menawarkan Dessert yang manis yaitu Red Velvet Cake untuk harganya hanya IDR 50.000,- Nett/pax. Dan juga ada Pudding Silky Lychee yang berisi potongan buah lychee hanya Rp 40.000,- Nett.

Hotel Santika Premiere Bintaro akan berikan kesegaran di sela padatnya aktifitas Bapak/Ibu dengan La Vi En Rose. Perpaduan Strawberry Fruit & Juicce, Mint leaves & Lime tepat dinikmati kala siang dan sore sebagai pelepas dahaga saat bersantap. Hanya IDR 50.000,- Nett/pax.

Seiring berjalannya waktu di Era New Normal ini Hotel Santika Premiere Bintaro tetap selalu menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan. Tak perlu khawatir untuk para Tamu yang akan menginap maupun melakukan hidangan makan siang & makan malam, Kembang Sepatoe Restaurant juga melakukan penyemprotan disinfectant 2x dalam sehari, ujar Ali Syukron General Manager.

Harapan terbesar kami untuk Bapak dan Ibu agar tetap selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan senantisasa selalu menjadi pelanggan setia Hotel Santika Premiere Bintaro. Menjaga kualitas pelayanan dan fasilitas menjadi prioritas kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu di masa yang akan datang. (ist)

Berikan Komentar