Astra Motor Bali Kenalkan All New Honda PCX160 Untuk Pecinta Skutik Premium

(Dutabalinews.com),Sukses diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) berapa waktu yang lalu, All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV kini siap menyapa pecinta skutik premium Bali.

All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV ini dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, perkenalan All New Honda PCX kepada awak media dan blogger sebanyak 10 orang dilakukan, Selasa (16/2/2021) di lantai 4 gedung Astra Motor Bali.

Setelah dikenalkan dengan awak media, selanjutnya pada 20 Pebruari 2021, masyarakat Bali akan menyaksikan prosesi “All New Honda PCX160 Ultimate Excellence Virtual Launching”, yang akan disiarkan secara live, melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali mulai pukul 19.00 wita sampai selesai, dan support live Instagram oleh media partner Bali (@punapibali.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan, skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX160 series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

“Kami hadirkan All New Honda PCX160 series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi  Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX160 series semakin nyaman baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan. Kehadiran All New Honda PCX160 series produksi anak bangsa ini semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya bagi pecinta skutik premium,” ungkap Wahyudi.

Performa Mesin Baru

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara.

Baca Juga :   Pegadaian Gandeng 34 Mitra, Kuswiyoto: Pengembangan Bisnis Tak Bisa Jalan Sendiri-sendiri

Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga.

Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Astra Motor Bali memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Bali Rp 31.320.000,-untuk tipe CBS , Rp 34.720.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 45.230.000,- untuk tipe e:HEV.(pur)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar