Wakili Indonesia ke Turnamen Esports Regional, DG Esports Juarai Turnamen Garena Call of Duty®: Mobile Major Series Season 4

(Dutabalinews.com), Setelah menang di musim lalu, DG Esports berhasil menjadi juara bertahan di turnamen esports Major Series Season 4.  Atas kemenangan ini, DG Esports tidak hanya berhak membawa pulang uang tunai 100 juta rupiah, namun juga akan mewakili Indonesia ke turnamen tingkat regional (CODM Garena Invitational) mendatang.

DG Esports mengalahkan Rimo Sadewa dengan skor akhir 2-0 pada babak Grand Final yang digelar di kantor Garena Indonesia secara tertutup pada tanggal 7 Maret 2020 kemarin. Perjuangan DG Clove dan kawan-kawan bisa dikatakan sangat dominandengan permainan tak terkalahkan dari awal hingga akhir pertandingan. Rotasi serta irama yang dilakukan selama bermain di kedua map yang terpilih yaitu Crash sangat baik sehingga dapat menguntungkan seluruh pemain terutama para rusher yang dapat mengelabui tim Rimo Sadewa dan akhirnya membawa mereka menuju kemenangan dengan nilai penuh. Sementara itu, Tim Monochrome Esports mengikuti di posisi kedua, dan Rimo Sadewa di posisi ketiga.

Queen Series Season 2

Tak hanya itu, pada saat bersamaan, turnamen Queen Series Season 2 juga menggelar babak Grand Final dengan piala juara direbut oleh Kayze Avere Fede setelah menang atas skor 3-0 mengalahkan Takae Calamity (posisi kedua). Permainan lihai dan strategi yang dilakukan selama 3 ronde oleh Kayze Avere Fede membuat sang MVP Kayze.AelsAF dapat memanen skor dan membawa tim menuju kemenangan. Dengan ini, Kayze Avere Fede dinobatkan sebagai tim wanita terkuat Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia.

Dengan kemenangan kedua tim ini, Garena Call of Duty®: Mobile ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh penonton turnamen Major Series Season 4 dan Queen Series Season 2. Jangan lupa untuk dukung tim Indonesia pada ajang turnamen regional CODM Garena Invitational mendatang! Sampai bertemu di turnamen selanjutnya! (ist)

Baca Juga :   Dampak Covid-19: Pertanian Jadi Tumpuan, Pupuk Cair EM4 Tetap Eksis

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar