Budayasa,ST: SMP Dwijendra Buka PPDB, Target 352 Untuk 11 Rombel

(Dutabakinews.com),Sebelum dilaksanakannya Ujian Sekolah (US), dipastikan sudah banyak sekolah yang  membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Tak terkecuali yang sudah dilakukan oleh SMP Dwijendra Denpasar.

“Bahkan sekolah kami ini sudah mulai membuka pendaftaran PPDB sejak awal Maret 2021 yang mana pendaftarannya dilakukan secara online,” ujar Kepala SMP Dwijendra Denpasar, I Ketut Budayasa, ST, Kamis (11/3/2021).

Dikatakan, untuk pendaftaran seluruh biaya baik itu uang gedung, uang pakaian, dan juga termasuk uang SPP bulan Juli 2021 total keseluruhnya sebesar Rp 2.200.000.

“Biaya tersebut nantinya bisa dicicil 2 kali. Jika ditanya murah, SMP Dwijendra Denpasar paling murah. Itupun kalau dibandingkan dengan SMP swasta yang ada di Kota Denpasar,” terangnya.

Lanjutnya, sekolah ini juga sudah mengantongi Akreditasi A. Bisa dibilang sekolah ini juga sebagai sekolah favorit untuk sekolah swasta yang dikarenakan tetap menjaga kualitas dan mutu pendidikan dengan baik.

“Lokasi sekolah kami juga bisa dibilang sangat strategis berada di Jalan Kamboja Denpasar, berdekatan dengan kawasan perkantoran, pasar dan tentunya berdampingan dengan komplek sekolah,” imbuhnya.

Ia menyampaikan, untuk fasilitas yang dimiliki sekolah ini meliputi gedung belajar baru, internet online 24 jam, kelas ber-AC, LCD proyektor setiap kelas, meja kelas beralas kaca, papan tulis white board kaca, ruang konseling serta lab pendukung seperti IPA, IPS dan Komputer.

“Sekolah kami juga sudah menyediakan 38 jenis ekstrakurikuler yang dapat dipilih oleh para siswa sesuai dengan minat dan bakat,” imbuhnya.

Ditambahkan, guru yang dimiliki SMP Dwijendra semua lulusan strata satu (S1) dan strata dua (S2), sehingga lulusan yang dihasilkan lebih berkualitas. “Nah tunggu apalagi ayo segera daftarkan putra-putrinya ke SMP Dwijendra Denpasar. Karena untuk tahun ajaran 2021/2022 untuk 11 rombongan belajar (rombel) hanya menargetkan 352 orang siswa saja,” tambahnya. (sus)

Baca Juga :   Tingkatkan Daya Saing, Lulusan Undiksha Wajib Kantongi Sertifikat Kompetensi

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar