Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Proses Vaksinasi Personil TNI-Polri di GOR Kepaon Denpasar

(Dutabalinews.com),Dua pucuk pimpinan tertinggi TNI dan Polri, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di Gedung Olahraga Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar Selatan, Denpasar, Jumat (19/3).

Kegiatan yang berlangsung di GOR Kepaon, Panglima TNI dan Kapolri tiba sekitar pukul 10.30 Wita. turut hadir Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., beserta beberapa PJU Polda Bali dan turut hadir Gubernur Bali, I Wayan Koster sekitar pukul 09.58 Wita yang turut mendampingi.

Sementara, ratusan personel TNI-Polri melakukan proses vaksinasi di meja-meja yang telah disediakan dan ditangani dengan baik oleh Tim Vaksinator sesuai dengan tahapan mulai dari skrinning, penyuntikan vaksin hingga observasi.

Adapun dua pimpinan tertinggi TNI dan Polri ini sudah tiba di Pulau Bali melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, pada Kamis (18/3). Di bawah rintik hujan, kedatangan Panglima TNI dan Kapolri disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., bersama Pangdam lX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menjelaskan personel yang menjalani vaksinasi di GOR Kepaon dalam tinjauan Panglima TNI dan Kapolri berjumlah 600 orang.

“Terdiri dari personel TNI Angkatan Darat 233 anggota, Angkatan Laut 65 anggota, Angkatan Udara 102 anggota, dan Polri 200 anggota,” ujar Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., di sela acara.

Sementara itu total di Bali – Nusa Tenggara ada sebanyak 3.112 personel TNI-Polri yang menjalani vaksinasi secara serentak pada hari ini. (pen)

Baca Juga :   Polda Bali Laksanakan Pengamanan Distribusi 24.230 Dosis Vaksin Corona (Covid-19) Tahap III

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar