Babinsa Koramil Ibu Selatan Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Warga 

(Dutabalinews.com),Dalam rangka membangun kebersamaan bersama masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1501-05/Ibu Sertu Agus membantu pembuatan pondasi rumah keluarga Nikson Flori, warga Desa Ngawet Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, Senin (30/03/21).

Sebagai seorang aparat teritorial, Babinsa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan berusaha membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, seperti dilakukan Sertu Agus, yang membantu pembuatan pondasi rumah salah satu warga binaannya.

Dalam kegiatan tersebut tanpa ragu Babinsa terjun langsung membantu mencampur semen dan pembuatan pondasi rumah keluarga Nikson Flori.

“Sudah kewajiban saya selaku Babinsa untuk selalu menjalin kebersamaan bersama warga, melalui kegiatan ini akan memberikan contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan semangat gotong royong dalam meringankan beban sesama,” ujar Sertu Agus.

Keluarga Nikson Flori, mengucapkan terima kasih dan merasa bangga mempunyai Babinsa yang selalu berperan aktif di Desa binaannya. “Warga di sini banyak mengenal Bapak Agus dan menyambut baik kehadirannya selaku Babinsa, karena mudah bergaul dan selalu ada dalam setiap kegiatan,” ungkapnya. (udi)

Baca Juga :   671 Usaha Kepariwisataan di Bali Telah Tersertifikasi

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar