Didukung Survei, Golkar Optimis Raih Suara Lebih Tinggi di Pemilu 2024

(Dutabalinews.com),Berdasarkan data survei, posisi Partai Golkar secara nasional beda tipis dengan partai pemenang saat ini. Hasil survei lembaga tersebut menyebutkan perbedaan di angka 14-13.

“Jadi dengan terus bekerja keras dan melakukan kerja nyata, kita optimis bisa meraih suara lebih tinggi di pemilu nanti,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Bali N. Sugawa Korry dalam sambutannya saat Rakornis Infokom dan Media Penggalangan Opini (MPO) DPD Golkar Bali di Grand Bali Beach, Kamis (1/4).

Rakornis yang dibuka Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus juga dihadiri Waketum Kominfo DPP Partai Golkar Nurul Arifin dan Ketua Bidang MPO Meutya Hafid.

Sugawa menambahkan dengan melihat hasil survei tersebut Golkar harus optimis. Untuk itu ia berharap semua jajaran Golkar di Bali terus bekerja dan berbuat dengan hasil nyata yang bisa dirasakan masyarakat.

“Kita juga akan perkuat aspek penggalangan opini dan konsolidasi organisasi hingga ke desa. Jadi penting dengan memperkuat SDM dan infrastruktur. Kita ingin membumikan apa karya nyata Golkar dan ide-ide juga harus sampai ke masyarakat,” tambah Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini.

Di sisi lain Sugawa Korry mengatakan langkah nyata yang kini gencar dilakukan di antaranya mendirikan Yellow Clinic, Lembaga Bantuan Hukum bagi masyarakat kecil di seluruh Bali serta menggelar Webinar memperjuangkan potensi alam Bali dapat diakomodir dalam Revisi Undang Undang Nomor 33 Tahun 2004.

Hal ini dinilai penting mengingat Bali tidak memiliki sumber daya alam seperti tambang. Bali sebagai daerah pariwisata sehingga devisa dari sektor ini bisa memberi kontribusi lebih besar untuk pembangunan Bali.

Sementara Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus mengatakan di era digital ini, opini sangat efektif dalam mempengaruhi masyarakat. (bas)

Baca Juga :   Gubernur Koster Minta GM Hotel Utamakan Produk Lokal

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar