Global

Nintendo Switch dan Diskon Skin Spesial Menantimu Di AOV 4.4 Beach Party

(Dutabalinews.com), Ada Event spesial untuk kalian Challengers, panggilan untuk pemain AOV, di Tanah Air! Event AOV 4.4 Beach Party akan segera hadir dengan hadiah-hadiah keren yang bisa kamu menangkan di sana. Event AOV 4.4 Beach Party ini akan hadir pada tanggal 4 April 2021. Jadi, pastikan kalian login dan main AOV di tanggal tersebut ya!

Tak hanya ada Diskon Skin spesial dan hadiah Nintendo Switch, kami juga menghadirkan beberapa event menarik lainnya, seperti No Star Drop, Try All Heroes, dan Road to Ramadan. Untuk lebih detailnya, kalian bisa cek informasinya di bawah ini.

Diskon Skin Spesial dan Hadiah Nintendo Switch

Temukan Skin-Skin keren dengan harga khusus di 4.4 Super Sale Event di dalam Game. Kalian bisa mendapatkan banyak Skin keren, seperti salah satunya Skin terbaru Black Swan Veera, lalu ada Emperyan Champion Virgo: Enzo, Skin Eksklusif bertema musim panas, Summer Bash Skins, Skin legendaris dari DC Universe (Emperor Joker, Hellbat Batman, Godfall Superman, The Flash Out of Time), 3 Musketeers Exclusive Skins (Paine the Marquis, Eland’orr the Corsaire, Sephera the Dame), dan Pajama Exclusive Skins (Frogzooka Wisp, Sweet Dream Ishar, Puppy Disguise Krizzix, Chicken Dinner Zip, dan Tooth Fury Zuka).

Diskon Spesial ini akan dimulai pada pukul 10:00 – 24:00 WIB, dan hadiah utama akan diubah setiap 2 jam sekali. Jadi, pastikan kalian login dan cek Super Sale di tanggal 4 April 2021.

Selain itu, kalian juga berkesempatan untuk melakukan Spin di dalam Event 4.4 Super Sale untuk memenangkan hadiah Nintendo Switch. Dengan melakukan Login dan membeli Skin di event 4.4 Super Sale, kesempatan untuk melakukan Spin dan memenangkan Nintendo Switch akan semakin besar.

New Codex Season 29

Dapatkan 3 Skin terbaru, Summer Bash Nakroth, Summer Bash Keera, dan Emperyan Champion Aries: Yorn dengan meningkatkan level Codex kalian dari tanggal 5 April 2021.

Selain 3 Skin utama di atas, kalian juga bisa mendapatkan beberapa benefit lain, seperti Special Diving Suit Frame dan juga Skin Component, Blossoming Water Lily untuk Keera saat berhasil mencapai Codex Level 40 di satu minggu pertama.

Baca Juga :   Cegah Corona, Kejari Denpasar Sediakan Dua Wastafel Portabel Untuk Publik

New Skin Grakk Summer Bash

Dapatkan Skin terbaru Grakk melalui Event Ocean Magic Draw dari tanggal 1-14 April 2021. Dengan melakukan Spin pada Magic Draw ini, kesempatan kalian untuk mendapatkan Skin Summer Bash Grakk akan jauh lebih tinggi.

Kalian juga bisa mendapatkan Ocean Token secara GRATIS dengan Login dan memenangkan Game 5v5 ataupun Ranked di dalam Game.

Try All Heroes dan No Star Drop

Saatnya Climbing Ranked karena No Star Drop kembali hadir! Kalian bisa bermain Ranked dengan tenang, karena kalian tidak akan kehilangan bintang meskipun mengalami kekalahan selama 1 hari penuh di tanggal 4 April 2021.

Selain itu, kalian juga bisa menggunakan semua Hero di dalam Game dengan bebas. Gunakan kesempatan tersebut untuk berlatih menggunakan Hero-Hero yang belum pernah kalian miliki.

Road to Ramadan

Login setiap hari mulai dari tanggal 4 – 18 April 2021 untuk mendapatkan berbagai hadiah in-game menarik.

Pemain hanya perlu melakukan Login selama 10 hari selama periode event untuk mendapatkan Arcana Fragment Box, Double Gold Card, Universal Skin Fragment, Bubble Recall Effect (3 Hari), Magic Orb, Special Frame Aries, Universal Hero Fragment, Bubble Trail Effect (3 Hari), Kristal, dan Exclusive Carano Pet Box.

Pastikan kalian mencatat tanggal-tanggal penting di atas dan jangan lupa untuk Login dan Main AOV pada tanggal 4 April 2021, untuk mendapatkan semua hadiahnya! (ist)

Berikan Komentar