Handmad Bali Gabung Solidaritas Bali Peduli NTT Galang Bantuan Korban Bencana Siklon Seroja

(Dutabalinews.com),Handmad Bali salah satu Clothing Line dari Bali, ikut terlihat aktif bersama warga Bali yang tergabung dalam Solidaritas Bali Peduli NTT menggalang bantuan bagi korban bencana akibat siklon Seroja di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penggalangan bantuan dilakukan dengan membuka posko bantuan dan menghimpun sumbangan dana di sejumlah titik di Kota Denpasar.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap sesama, para korban bencana alam di NTT adalah saudara kami,duka NTT adalah duka kami juga.Jadi wajib kami bantu,saudara bantu saudara” kata Ida Bagus Agung Brahmadiguna selaku Founder Handmad Bali, Kamis (8/4/2021) di Denpasar.

Ida Bagus Agung Brahmadiguna atau yang akrab disapa Gus Tolet menjelaskan nantinya di Handmad Store yang ada di Jalan Tukad Barito No.88x Renon,Denpasar akan dijadikan salah satu posko penerimaan sumbangan bagi para saudara terdampak bencana di NTT.

“Handmad Store kami gunakan juga sebagai posko penerimaan sumbangan dalam bentuk apapun, bagi saudara kami di NTT selain ada posko utama di HardCoffee Renon” ujar Gus Tolet.

Sementara itu Koordinator Solidaritas Bali Peduli NTT, Rian Ngari atas nama pribadi dan teman – teman mengucapkan rasa terimakasih dan hormat yang sangat besar atas bergabungnya Handmad Bali dalam barisan Solidaritas Bali Peduli NTT.

“Saya ucapkan terima kasih, sudah ikut dalam barisan kita untuk membantu para saudara kami diNTT. Semoga tuhan bantu kami dan NTT” ucap Rian Ngari.

Rian Ngari menambahkan posko Solidaritas Bali Peduli NTT, yang ada di HardCoffee dan Handmad Store menerima sumbangan berupa dana, makanan, pakaian, popok bayi dan obat – obatan.

Bagi warga yang ingin menyumbang barang bisa diantarkan ke posko bantuan di Hardcoffe, Jln. Raya Puputan nomor 90 A, Renon – Denpasar atau Handmad Store, Jln. Tukad Barito no.88x Renon, Denpasar.

Sedangkan untuk transfer dapat melalui Nomor Rek. BRI 716201012989532 atas nama Rosina Delsiana Megahit, dengan kontak person 081337604882 atas nama Rian Ngari dan 081237262365 atas nama Ocik.

Selain bergabungnya Handmad Bali dalam Solidaritas Bali Peduli NTT sudah ada beberapa organisasi yang tergabung, di antaranya KMHDI, GMNI, PMKRI, GMKI, KAMMI, LMND, SABANA, AMPERA, IKAMASTIM, IMMAPA serta sejumlah organisasi ke daerah lainnya. Solidaritas Bali Peduli NTT sendiri masih membuka diri baik kepada organisasi maupun maupun individu yang peduli untuk bergabung. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar