Polda Bali Raih Penghargaan Trust Award dari Lemkapi

(Dutabalinews.com),Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr. Edy Saputra Hasibuan,S.H., M.H., memberikan Penghargaan Trust Award yang diterima langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si di Rupatama Polda Bali, Kamis (8/4/2021).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Polda Bali karena pihak Lemkapi menilai dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang sudah ditunjukkan oleh Direktorat Reserse Kriminal umum Polda Bali dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolda Bali mengatakan Polda bali merupakan Polda pertama yang Ditreskrimumnya meraih predikat WBK se Indonesia.

“Seperti yang kita tahu, Polda Bali merupakan Polda pertama yang Ditreskrimumnya meraih predikat WBK se Indonesia. Kami mengucapkan terimakasih kepada Lemkapi atas pemberian penghargaan ini, tentu ini menjadi pendorong bagi kami untuk lebih bersemangat lagi dalam mencetak berbagai prestasi pelayanan publik,” ujar Kapolda Bali.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran personel Ditreskrimum agar bekerja secara optimal. “Jangan sampai karena mendapatkan penghargaan ini kita menjadi terlena. Dan saya juga berharap ke depannya Lemkapi juga bisa memberikan penilaian-penilaian  lainnya kepada setiap fungsi teknis lainnya yang ada di Polda Bali ini,” sambungnya.

Sementara itu Dr. Edy Saputra Hasibuan,S.H., M.H., mengatakan selama beberapa bulan belakangan ini Lemkapi melakukan pemantauan terhadap kinerja Polda Bali, dilihat dari banyaknya terobosan dan kegiatan serta pelaksanakan program Kapolri.

“Lemkapi selalu melakukan pemantauan kinerja Polda Bali. Kami melihat banyak terobosan dan kegiatan serta pelaksanakan pemantauan kinerja Polda Bali. Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih karena telah melayani masyarakat dengan baik. Semoga Polda Bali bisa terus memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tutupnya. (ist)

Baca Juga :   Serahkan Hibah Rp 6,61 Miliar dan 250 Bedah Rumah di Nusa Penida, Bupati Badung: "Ne Nyoman Mare Pemanasan"

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar