Kapolda Lepas Gowes Kartini-Kartini Polda Bali

(Dutabalinews.com),Sambut Hari Kartini, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dari Lobi Polda Bali melepas Gowes Bhayangkari (Kartini-Kartini) Polda Bali, pada Rabu (21/04/2021).

Pada pelepasan Gowes tersebut, Kapolda Bali didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, M.Si., Irwasda dan para PJU Polda Bali. Gowes Kartini-Kartini Polda Bali tersebut, dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ketut Jayan Danu Putra dan diikuti 50 peserta lainnya yang tentunya sudah mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Selain peserta Gowes dari Bhayangkari, bergabung juga komunitas WCC (Women’s Cycling Conunity Bali) dan Women In Sport Tourism. Gowes Bhayangkari Polda Bali tersebut, dilaksanakan untuk memperingati dan mengenang jasa pahlawan ibu Kita Kartini dan memberikan motifasi, agar wanita selalu semangat dalam melaksanakan tugas dan bisa memberikan ide-ide kreatif yang pisitif untuk kemajuan Bangsa dan Negara.

Gowes Bhayangkari Polda Bali tersebut, mulai start dari Mapolda Bali-Tohpati-Kertalangu-Sanur-Simpang Siur-Nusa Dua-Hotel Westin dan kembali lagi dengan rute sebaliknya untuk finish kembali di Mapolda Bali, rute yang dilalui tersebut sepanjang 75 kilo meter. Gowes Bhayangkari (Kartini-kartini Polda Bali), berjalan lancar, aman dan peserta dari start dan seoanjang perjalanan, hingga memasuki garis finish tetap semabgat dan kompak. (ist)

Baca Juga :   Kejati Tegaskan Sudah Periksa Barang Bawaan Mantan Kepala BPN Badung Sebelum Bunuh Diri

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar