Astra Group Bali Berbuka Puasa Bersama Media

(Dutabalinews.com),Jajaran Astra Group Bali menggelar buka puasa bersama media, Selasa (4/5) di Denpasar. Buka puasa juga menghadirkan para penerima Apresiasi Satu Indonesia Awards.

Sementara dari Astra Group Bali hadir IB Astawa Suryaputra selaku Ketua Korwil Astra Group Bali, Wakil Ketua Korwil Astra Group Bali Suprayogi, General Affairs Astra Group Bali Alexandra dan Media Relations Astra Group Bali Mayuni.

Ketua Korwil Astra Group Bali IB Astawa Suryaputra secara singkat mengatakan media sangat berperan dalam menyukseskan kegiatan yang dilakukan Astra. Juga peran para peserta Apresiasi Satu Indonesia Awards.

Astawa mencontohkan di Astra Group se Bali juga menghasilkan limbah plastik seperti ketika costumer roda empat dan roda dua melakukan penggantian oli, dll. “Jadi limbah itu perlu didaur ulang. Ini juga dalam mendukung Bali Clean and Green,” jelasnya.

Seperti yang dilakukan salah satu peserta Satu Indonesia Awards yang berhasil mengolah sampah plastik bekas untuk pembuatan kaki palsu. Juga yang dilakukan penerima Apresiasi Satu Indonesia Awards 2020 Bidang Teknologi I Gede Merta Yoga Pratama yang berhasil  menciptakan karya inovatif, pelacak ikan berbasis navigasi, aplikasi #FISHGO.

Bermula dari sebuah ide, bagaimana bisa menciptakan navigasi digital untuk membantu nelayan memetakan lokasi pergerakan ikan dengan tepat sasaran agar nelayan dapat melaut dengan efektif dan efisien dalam menjaring tangkapan ikan.

“Tahun ini, ASTRA kembali mengajak seluruh anak bangsa berpartisipasi menjadi potret inspirasi dalam SATU INDONESIA AWARDS ke 12 dalam lima bidang yakni kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan, teknologi dan satu kategori kelompok yang mewakili lima bidang tersebut serta kategori apresiasi khusus, “Pejuang tanpa Pamrih” di masa pandemi Covid-19,” tambah Wakil Ketua Korwil Astra Group Bali Suprayogi.

Daftarkan dirimu atau teman yang memenuhi syarat kententuan 12th SATU Indonesia Awards  2021 melalui website www.satu-indonesia.com. Semangat Melaju Bersama! (bas)

Baca Juga :   Gubernur Koster Apresiasi Smartfren Dukung "Nangun Sat Kerthi Loka Bali"

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar