Tujuh Seniman Ternama Gelar Pameran di Seminyak Village

(Dutabalinews.com), Tujuh seniman ternama, empat di antaranya dari Bali menggelar Painting & Sculpture Exhibition di Seminyak Village.

Pameran yang menampilkan 50 karya berupa lukisan dan patung ini dihadiri Kedisparda Bali Putu Astawa dan para peserta pameran akan berlangsung hingga 7 Juni mendatang.

Direktur Galeri Zen1 Nicolaus F. Kuswanto saat pembukaan pameran, Jumat (7/5) mengatakan kegiatan ini merupakan yang keempat kalinya. Adapun ketujuh seniman yang tampil yakni Hari Prast, Mahendra Mangku, Nyoman Sani, Satya Cipta, Sugiri Willim, Syahrizal Pahlevi dan Wolfgang Widamaser.

Kuswanto menambahkan  dalam pameran kali ini pihaknya tidak sendirian melainkan juga berkolaborasi dengan sejumlah partner.

Ditambahkan semoga dengan persembahan karya yang spektakuler ini bisa membawa energi positif. “Saya mencoba menampilkan berbagai macam karya seperti patung, abstrak, kontemporer, tradition kontemporer. Jadi semuanya sangat lengkap dan kombinasinya kuat,” jelasnya seraya menambahkan, sebelumnya di Zen1 juga ada pameran dari Cina dan pameran tunggal.

Di sisi lain, ia memuji Kadisparda Bali yang  menyambut positif kegiatan ini. Kadisparda Bali Putu Astawa mengatakan pihaknya terus melakukan langkah-langkah untuk pemulihan Bali. “Intinya kita sudah siap, tapi tetap perlu trial dulu. Perlu kolaborasi dengan  berbagai pihak sehingga ke depan bisa lebih baik,” ujarnya. (bas)

Baca Juga :   Dukung Karya Agung Pengurip Gumi, Suka Duka PLN Bali Perbaiki Instalasi Penerangan di Pura Luhur Batukau

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar