Hardcoff Hadir di Renon, Bersantai Sambil Menikmati Bir 

(Dutabalinews.com), Tempat bersantai yang nyaman sambil menikmati suguhan minuman dan makanan Hardcoff “Beer-Coffee/Eatery” kini hadir di kawasan Renon.

Nama Hardcoff  dimaksudkan bahwasanya ada minuman yang lebih ‘keras’ dari kopi yakni bir yang digemari berbagai kalangan.

“Jadi kita ingin menegaskan kalau minuman bir bukan sebagaimana stigma yang sering terdengar yakni minuman anak jalanan atau yang memabukkan. Sebab bir itu minuman yang memiliki banyak manfaat bila dikonsumsi secara tepat dan terkontrol,” jelas owner Hardcoff “Beer-Coffee/Eatery” Ida Ayu Danik Suardani di sela-sela soft launching Hardcoff yang dirangkai pula dengan kegiatan donor darah, Minggu (9/5) sore.

Dalam soft launching tersebut juga hadir Hendy Chonie selaku Sekjen X-moc  Pengda Bali dan Ketua PDDI (Perhimpunan Donor Darah Indonesia) Bali) Ketut Pringgantara yang menjadi partner Hardcoff.

Di Hardcoff yang nyaman dan tenang, penyuka bir (khususnya) dan konsumen bisa pula menikmati aneka minuman dan makanan yang diracik para chef sesuai bidangnya. Dengan ruang yang ditata apik, pengunjung bisa menikmati berbagai suguhan minuman dan makanan baik di dalam ruang maupun kebun yang cukup luas di bagian belakang.

Danik menjelaskan, bir itu punya manfaat banyak karena bahannya dari gandum. “Kalau diminum secara  kontinyu akan memberi manfaat yang bagus. Jadi Hardcoff sekaligus ingin memberi edukasi tentang stigma bir,” tambahnya.

Dari sisi kesehatan setidaknya ada enam manfaat bir yakni meningkatkan kepadatan tulang, menurunkan risiko serangan jantung, menurunkan kadar kolesterol. Bir juga menurunkan risiko diabetes serta mencegah batu ginjal dan demensia.

Soal harga dikatakan sangat terjangkau. “Kita harapkan pengunjung yang datang bisa gembira karena bisa menikmati dan makan bersama serta dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Danik mengaku optimis bisa menjalankan usahanya meski dalam situasi pandemi. Sebab Hardcoff selain berada dekat dengan kampus, kawasan perkantoran serta tempat wisata juga menyajikan aneka makanan dan minuman dengan harga terjangkau. “Jadi market Hardcoff adalah segala lapisan baik mahasiswa, pegawai dan juga wisatawan,” tambahnya. (bas)

 

 

 

 

Baca Juga :   Mitra Kurir Lazada Logistics Jadi Agen Pegadaian

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar