Smooth Flavour Journey: Bersama Renatta Moeloek Guinness Smooth Memantik Kolaborasi dan Inovasi Para Bartender dan Food Expert di Bali

(Dutabalinews.com),Guinness Smooth hari ini, Rabu 19 Mei 2021 mengadakan Smooth Flavour Journey untuk pertama kalinya. Program ini merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan selama 2 hari dan merupakan komitmen Guinness Smooth untuk berkolaborasi dengan para pegiat industri kuliner, terutama bartender, food experts dan outlet.

Pada hari pertama, Guinness Smooth mengajak 2 bartender profesional dan 2 chef profesional di Bali untuk bersama berkolaborasi dan berinovasi menciptakan cara dan pengalaman baru dalam menyajikan Guinness Smooth.

Program ini dipandu langsung oleh Guinness Chef Representative Renatta Moeloek yang membagikan pengetahuan dan pengalamannya untuk menyajikan Guinness Smooth, memadukannya dengan makanan, dan menghasilkan pengalaman baru dan unik bagi para peserta untuk disajikan kepada konsumen nantinya.

Kolaborasi untuk berinovasi, yang menjadi semangat Smooth Flavour Journey, terinspirasi dari Guinness Smooth, sebuah inovasi dan ekspresi rasa baru yang diciptakan oleh Guinness Master Brewers.

Guinness Smooth hadir dengan karakter rasa seimbang, memadukan rasa klasik khas Guinness dengan kelembutan baru yang unik. Karakter rasa ini memberikan pengalaman rasa baru untuk menjawab tantangan dari konsumen yang bosan dengan pilihan yang ada, ingin sesuatu diluar kebiasaan, dan mencari minuman baru untuk menyempurnakan hari mereka.

Marketing Manager Guinness Indonesia Bayu Hanandhika menjelaskan karakter rasa Guinness Smooth yang unik menghadirkan begitu banyak opsi untuk menyajikannya atau memadukannya dengan sempurna -ini membuka pengalaman baru bagi konsumen dan membuka peluang bagi creator untuk berinovasi,” jelasnya.

Renatta Moeloek

Guinness percaya bahwa inovasi dimuiai dari mereka yang bertemu langsung dengan para konsumen. “Maka dari itu, kami merasa penting untuk berkolaborasi dengan para pegiat usaha kuliner atau F&B.

Dijelaskan para bartender profesional yang hadir diajak untuk berkreasi bersama dalam menyajikan Guinness Smooth. Para bartender juga diajak untuk mengenal cita rasa Guinness Smooth yang sempurna, dan eksploratif mengenalkan Guinness Smooth melalui creative cocktail. Selain itu, para chef profesional juga diajak untuk mengeksplorasi Guinness Smooth melalui makanan.

Guinness Chef Representative Renatta Moeloek turun langsung untuk memandu kolaborasi ini. Renatta, yang telah lama menjadi kolaborator Guinness, memberikan informasi tentang bagaimana Guinness Smooth selalu menjadi pasangan klasik bagi makanan. Renatta menyampaikan bahwa hampir semua makanan yang kita suka, mulai dari gaya barat hingga asia bahkan lndonesia cocok dinikmati dengan Guinness.

Baca Juga :   Empon-empon Banyak Diburu, Pak Oles: Terbukti Berkhasiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

“Seluruh makanan, baik itu grilled atau roasted, kaya akan daging, asin atau pedas, hingga manis seperti dessert dan buah-buahan cocok untuk dipadukan dengan Guinness Smooth. Tentunya bagi para food experts ini menjadi kesempatan untuk terus berkreasi dan berinovasi menciptakan pengalaman rasa yang unik untuk disajikan,” ungkap Renatta.

Melalui Smooth Flavour Journey, Guinness Smooth akan hadir kepada para konsumen dengan cara yang unik. “Inilah yang kami sebut Guinness Smooth Time, sebuah ruang, dan momen konsumen rehat sejenak dari kesibukan sehari-hari, memiliki momen yang indah dan menyenangkan bersama dengan yang terdekat,” tutup Bayu. Acara Guinness Smooth yang berlangsung selama dua hari ini mewajibkan protokol kesehatan yang ketat bagi seluruh tamu. Undangan harus melalui tes rapid swab antigen dengan hasil non-reaktif. (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar