Astra Motor Bali Umumkan Lima Pemenang Tingkat Regional Video Competition “Lebaran di Rantau Bareng Honda”

(Dutabalinews.com),Setelah satu bulan sejak di sosialisasikannya kegiatan lomba video yang bertajuk “Lebaran di Rantau Bareng Honda”, kini tibalah saatnya pengumuman pemenang tingkat regional. Sebanyak 74 karya video yang tersubmid telah masuk ke panitia dengan berbagai konten kreativitas yang menarik.

Lomba video “Lebaran di Rantau Bareng Honda” adalah menggambarkan kegiatan silaturahmi Idulfitri yang kreatif dari perantauan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah dan mengedepankan safety riding sesuai campaign #Cari_Aman.

Kegiatan ini juga mendukung program pemerintah dengan tetap menjaga kesehatan masyarakat sehingga menekan penularan covid-19 saat libur lebaran.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali Gede Partayasa mengatakan melalui video competition ini, Astra Motor Bali bersama-sama PT. AHM dan seluruh dealer resmi Honda wilayah Bali ingin mengajak konsumen merayakan lebaran tanpa mudik sesuai anjuran pemerintah.

Kegiatan yang bersifat fun ini bisa menjadi wadah kreativitas para peserta di tengah kebiasaan baru dan jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan serta memperhatikan daya tahan tubuh. “Hasil video yang masuk ke panitia semuanya sangat kreatif dan kontennya juga sangat bagus-bagus. Harapan kami melalui kegiatan ini juga dapat sebagai bentuk kedekatan Honda dengan konsumen-konsumen setianya,” ungkap Partayasa.

Selanjutnya para pemenang dari tingkat regional akan berlaga lagi ke tingkat Nasional yang akan memperebutkan hadiah  1 unit sepeda motor Honda Beat yang akan diumumkan pada awal bulan Juni.

Berikut adalah pemenang tingkat regional:

Pemenang 1 : IG @bagus_kumbayana  – I Gst Bagus Kumbayana

Pemenang 2 : IG @dodechannel – I Dewa Gede Rama Ganacharya Agung

Pemenang 3 : IG @pik.ooy – Muhamad Taufiq Hidayat

Pemenang 4 : IG @raysgaragebali – Ni Made Sawitri Dewi

Pemenang 5 : IG @izzaaulfa – Izza Amalia Ulfa. (ist)

Baca Juga :   BI Luncurkan "QRIS", Satu QR Code Untuk Semua Pembayaran

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar