Kolaborasi Awal Tanpa Akhir, Wijaya Farm Indonesia dan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unud Gelar Tiktok Challenge dan Farm Visit

(Dutabalinews.com), Wijaya Farm Indonesia senantiasa menghadirkan pangan yang berkualitas dengan bantuan dari tangan-tangan terampil para petani lokal. Mulai dari proses penanaman hingga pendistribusiannya, setiap detail proses selalu diperhatikan dari hulu ke hilir.

Berangkat dari kata Hulu Hilir, kemudian melahirkan kolaborasi awal tanpa akhir Wijaya Farm dengan Ilmu Komunikasi Universitas Udayana yang bertajuk HULU HILIR.

Memangnya ada kegiatan apa di HULU HILIR? HULU HILIR dibagi menjadi dua kegiatan yaitu TikTok Challenge Wijaya Farm Indonesia yang dilaksanakan secara online dan Special Event HULU HILIR : Saturday Trip with Wijaya Farm Indonesia.

Hadiah dari lomba TikTok ini terdiri dari UANG TUNAI, PARCEL MENARIK dan FIELD TRIP FARM VISIT WIJAYA FARM! Apalagi, lomba TikTok ini FREE REGISTRATION alias GRATIS BIAYA PENDAFTARAN!

Yuk, bisa langsung cek syarat dan ketentuannya pada link dibawah ini ya!

http://bit.ly/tiktokwijayafarm

Nah, jadi selain bisa memberikan dukungan kepada petani lokal, kalian juga bisa ikuti keseruannya dan raih hadiahnya. Yuk ikutan!

#HULUHILIR2021
#WIJAYAFARMXIKOMUNUD
#LOMBATIKTOK

Baca Juga :   Bangkitkan Ekonomi dan Pariwisata, Ribuan Bikers HDCI Gathering di Bali

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar