Promo Perawatan Motor di Hari Minggu, Astra Motor Siapkan Service Weekend Deal 

(Dutabalinews.com), Astra Motor sebagai salah satu dealer resmi penjualan sepeda motor di wilayah Bali, selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumen setianya. Salah satunya dalam hal perawatan sepeda motor Honda di hari Minggu. Event ini dilaksanakan bertujuan untuk memudahkan konsumen yang tidak sempat service di hari kerja.

Dengan tajuk acara “Service Weekend Deal”, konsumen yang ingin memanfaatkan promo ini dapat melakukan service di hari Minggu dan akan mendapatkan perawatan motor dengan rincian pengerjaan yakni service CVT , ganti oli SPX 2, Free Cek up lengkap hanya dengan membayar 60 ribu saja. Promo ini hanya berlaku di bengkel resmi Astra Motor diantaranya : Astra Motor Center denpasar, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Sesetan, Astra Motor Gn Sanghyang, Astra Motor Gunung Agung, Astra Motor Kuta, Astra Motor Nusa Dua, Astra Motor Negara, Astra Motor Tabanan, Astra Motor Batu bulan, Astra Motor Karangasem, Astra Motor Gianyar, Astra Motor Ubud, Astra Motor Singaraja, Astra Motor Sangsit dan astra Motor Seririt.

Bagi konsumen yang ingin mencoba layanan ini, caranya sangat mudah kunjungi link formular claim di *bit.ly/service_minggu* dan dapatkan E-voucher claim khusus untuk 50 orang pertama dan promo ini khusus untuk perawatan type Honda matic.

Retail Manager Astra Motor, Yodi Wahyu B.S. mengatakan  Program Service Weekend Deal ini sebagai bentuk apresiasi dan kemudahan layanan yang kami berikan kepada konsumen  setia Honda yang hanya memiliki waktu di hari minggu saja untuk datang ke bengkel resmi Honda melakukan perawatan kendaraan.

“Promo ini akan berlaku setiap hari minggu di seluruh bengkel resmi Honda Astra Motor di wilayah Bali. Kami berharap konsumen dapt memanfaatkan promo ini sebaik mungkin untuk melakukan merawat kendaraanya sehingga tetap awet, prima dan nyaman digunakan” Ungkap Yodi.

Selain promo di Hari Minggu, banyak program lainnya yang mesti diketahui konsumen Honda dan dapat di manfaatkan untuk service motor diantaranya : untuk pembelian sepeda motor Honda konsumen secara otomatis mendapatkan  gratis 4x service plus ganti oli 5x selama 1 tahun , kemudian setiap pembelian motor baru juga otomatis akan mendapatkan asuransi jiwa dan apabila ada kegiatan touring maka konsumen bisa joint touring community secara gratis.

Baca Juga :   Tarif Listrik 13 Golongan Pelanggan Non Subsidi Tidak Naik

Bagi konsumen yang tidak mempunyai waktu ke bengkel, tidak usah khawatir karena ada layanan home service yang akan melakukan service di rumah atau lokasi yang telah disepakati.Selain itu  Keuntungan lainnya adalah adanya layanan Honda Care 24 jam yang akan membantu konsumen apabila terjadi masalah pada kendaraannya saat berada dijalan raya.

Jangan ragu lagi segera manfaatkan layanan istimewa persembahan Astra Motor dan akan banyak promo serta program yang menarik lainnya yang akan dipersembahkan untuk konsumen setia Honda. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar