Smartfren Luncurkan “Gokil Max” di Bali

(Dutabalinews.com),Smartfren kembali meluncurkan produk unggulannya “Gokil Max”. Produk terbaru ini memiliki keunggulan dalam hal kecepatan, kualitas serta harga yang sangat menjanjikan.

“Meski tengah pandemi covid, pengguna smartfren naik hingga 40 persen,” ujar Deputy CEO of Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim saat peluncuran Smartfren Gokil Max di Denpasar, Minggu (30/5). Peluncuran yang juga diadiri Kadis Kominfo Denpasar I Dewa Made Agung dan sejumlah pengusaha yang bergerak di bidang seluler itu ditandai dengan pemukulan gong.

Tumbuhnya Smartfren, tambah Djoko tidak terlepas dari strategi yang diterapkan dengan mengacu pada produk, pasar, pelanggan, promosi dan sudah tentu price (harga). “Jadi kita ciptakan produk yang mengena dan dibutuhkan masyarakat. Sudah tentu sesuai kemampuan kantong rakyat,” jelas Djoko.

Dicontohkan dengan SP Gokil Max 9GB, pelanggan hanya mengeluarkan Rp30 ribu dapat 3 GB nasional, 6 GB kuota lokal dan kuota malam 30 GB. Jadi total dapat 39 GB. Yang harga Rp50 ribu dapat 21 GB dan 36 GB dengan hanya Rp70 ribu.

“Yang tak kalah penting pengguna Smartfren, gratis nelpon ke sesama smartfren kapan saja dan dimana saja  sepuas-puasnya,” jelasnya. Djoko menambahkan, peluncuran Gokil Max ini mendapat sambutan luar biasa.

Dalam seminggu setelah peluncuran ada 15 ribu pengguna kartu ini. Padahal targetnya cuma 5 ribu. Smartfren juga ditunjuk memberi internet gratis untuk pelajar termasuk madrasah.(bas)

Baca Juga :   Lagi Lima Pasien Covid di Bali Meninggal

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar