Biznet Dukung Work From Bali

(Dutabalinews.com),Dengan kesiapan infrastruktur khususnya internet, operations, dll, Biznet mendukung program pemerintah Work From Bali (WFB).

Dukungan itu, menurut Senior Marketing Manager Biznet Adrianto Sulistyo saat virtual conference, Kamis (3/6) karena infrastruktur yang sudah siap. Biznet sudah menjangkau seluruh Bali.

Dijelaskan, Biznet saat ini ada 15 kantor cabang di Bali dan beberapa lagi dalam pengerjaan. Biznet juga punya head office di Bali setelah Jakarta. Di seluruh Indonesia, Biznet hadir di lebih 110 kota.

Dikatakan Adri, kunci internet adalah bisa hadir lebih lengkap, lebih mudah dan terjangkau di masyarakat dan servis yang lebih cepat.

Sementara itu Senior Manager Sales Biznet Bagus Wicaksono mengaku adanya program Work From Bali ini sangat bantu upaya pemulihan ekonomi Bali. “Biznet siap secara infrastruktur khususnya internet untuk WFB. Jadi jangan khawatir bekerja dari Bali karena sudah ready. Kami ingin lebih dekat dengan Bali,” jelasnya.

Biznet juga melakukan pengembangan di beberapa daerah seperti Kalimantan, Sulawesi dan NTT. Juga beri layanan gratis di beberapa titik titik strategis seperti RS, dll.

Selain pengembangan usaha, Biznet juga memiliki program CSR bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan dan komunitas. Juga memberikan donasi masker dan APD di Bali. “Biznet juga beri diskon hampir 40 persen persen untuk anak-anak belajar di rumah. Kota juga hadir di banjar-banjar untuk bantu masyarakat,” tambah Bagus. (bas)

Baca Juga :   Apresiasi Kepercayaan Krama, KSU Banjar Bona Kelod Bagikan 400 Paket Beras dan Sepeda Motor

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar