Pembangunan Gedung Bapas Denpasar, Ni Luh Andiyani: Pelayanan Kantor Tetap Berjalan di Gedung Sementara

(Dutabalinews.com),Setelah melalui berbagai proses perencanaan Bapas Denpasar yang  terletak di Jalan Ken Arok No. 04, Kel. Peguyangan, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Prov. Bali, 80115. akan melakukan pembangunan gedung baru, mulai Juni 2021.

“Selama proses pembangunan gedung, seluruh pegawai Bapas Denpasar melaksanakan kegiatan perkantoran di gedung sementara, yaitu di Jalan Menuh No. 6, Kel. Dangin Puri Kangin, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar Bali,” ujar Kepala Bapas Kelas I Denpasar Ni Luh Putu Andiyani, Minggu (7/6) di Denpasar.

Seluruh pegawai Bapas Denpasar juga ikut serta bekerja sama untuk memindahkan barang-barang dari kantor lama ke kantor sementara, sehingga mulai Hari Rabu, Tanggal 02 Juni 2021 seluruh kegiatan perkantoran sudah bisa dilaksanakan di Gedung sementara.

Kepala Bapas Kelas I Denpasar Ni Luh Putu Andiyani mengatakan pelayanan tetap berjalan dan menghimbau kepada seluruh Klien Pemasyarakatan, stakeholders internal dan eksternal serta seluruh instansi terkait selama dalam proses pembangunan jika memiliki keperluan bisa datang ke Kantor Bapas di gedung sementara.” ucapnya.

Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Denpasar merupakan salah satu unit pelaksana teknis Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Bali, yang mempunyai tugas pokok untuk memberikan bimbingan kemasyarakatan dan pengentasan anak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam pelaksanaan tugasnya Bapas menjalankan fungsi sebagai berikut, Melaksanakan Penelitian Kemasyarakatan, Melakukan Pendampingan Klien Pemasyarakatan Anak, Melakukan Pengawasan pada Klien Pemasyarakatan, Melakukan Pembimbingan pada Klien Pemasyarakatan, Melaksanakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan Pengadministrasian Ketatausahaan.(gus)

Baca Juga :   Lagi Sepuluh Pasien Covid-19 di Bali Meninggal, Total 98

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar