Mobil Listrik Porsche Taycan Hadir di Bali 

(Dutabalinews.com),Dua dari model paling populer Porsche di tahun 2021 yakni Macan dan mobil sport listrik pertama Porsche Taycan kini hadir bagi para penggemar Porsche di Pulau Dewata, Bali.

Para tamu dan media berkesempatan langsung untuk melihat lebih dekat dan merasakan  kedua model Porsche ini di Kawasan BTDC Nusa Dua Bali, Minggu (20/6).

“Melanjuti kesuksesan peluncuran Porsche Taycan di Jakarta dan Surabaya, pada kali ini kami memperkenalkan mobil listrik seutuhnya yang pertama dari Porsche. Taycan, bagi para customer kami di Bali merupakan kesempatan yang sempurna bagi Porsche Indonesia untuk menyapa para pelanggannya. Tidak hanya di pulau Jawa dimana terdapat Porsche Centre Jakarta dan Surabaya. Tapi juga di sini, di Bali. Kami sangat senang dengan feedback yang positif dan antusias yang luar biasa bagi kendaraan listrik khususnya Taycan di sini.” ujar Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia didampingi PR Executive Porsche Indonesia Valencia Maximillian kepada media.

Pada kesempatan eksklusif ini, para pelanggan dan media juga berkesempatan langsung untuk menguji Macan dan Taycan. Valencia Maximillian menjelaskan berbagai informasi tentang model Porsche lainnya, sistem pengisian daya mobil listrik  termasuk peluang pasar di Indonesia termasuk Bali.

Pihaknya sengaja membawa dua unit mobil tersebut ke Bali agar kustomer bisa melihat langsung, mencoba sekaligus merasakan kenyamanan dan keandalan produk Jerman tersebut.

“Potensi pasar di Bali sangat besar serta didukung infrastruktur yang memadai,” ujarnya. Soal perawatan (servis) dijelaskan ada di Surabaya dan Jakarta. Pihaknya juga bisa mendatangkan teknisi ke Bali untuk melayani pelanggan.

Valencia Maximillian

Terkait pasar, dijelaskan sejauh ini pengiriman mobil full import dari Jerman ini terbanyak masih di Jakarta. Macan dan mobil sport listrik pertama Porsche Taycan memiliki intelegensi yang sangat tinggi. (bas)

Baca Juga :   Pak Oles: Pertanian Organik Terbukti Berikan Hasil Maksimal

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar