Peringati HUT ke-42, Yayasan Pendidikan Ngurah Rai Gelar Donor Darah

(Dutabalinews.com),Memperingati HUT ke-42, Yayasan Pendidikan Ngurah Rai menggelar bhakti sosial donor darah yang berlangsung di gedung Yayasan Pendidikan Ngurah Rai Kerobokan Badung, Sabtu (26/6).

Kegiatan donor darah yang menggandeng PMI Badung berlangsung dengan prokes yang ketat. Bagi warga yang belum menjalani vaksinasi dua kali tidak diizinkan ikut donor.

“Memang banyak peserta yang tidak bisa donor karena belum lengkap vaksinasinya,” ungkap Ketua Yayasan Pendidikan Ngurah Rai AA Bagus Adhi Mahendra Putra yang juga Anggota Komisi II DPR RI di sela-sela kegiatan.

Puluhan peserta tampak sudah hadir sejak pagi. Menurut Gus Adhi begitu kerap politisi Golkar asal Kerobokan ini disapa, warga sangat antusias mengikuti bhakti sosial donor darah ini.

“Kita menyadari kebutuhan darah sangat tinggi dan saat ini lagi kekurangan darah. Jadi donor darah yang dilakukan warga ini sangat besar artinya,” ujar tokoh SOKSI ini.

Bakti Sosial Donor Darah ini tambah Gus Adhi akan rutin dilaksanakan. Apalagi saat pandemi Covid-19 ini. Selain bhakti sosial donor darah, dalam rangkaian HUT ke-42  Yayasan Pendidikan Ngurah Rai diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan termasuk beasiswa bagi warga yang tidak mampu. Puncak HUT akan jatuh pada Senin, 28 Juni mendatang. (bas)

Baca Juga :   Selundupkan Kerajinan Satwa, Bule Belanda Dituntut Tiga Tahun

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar