Dealer Honda Artha Karya Mandiri “Serbu Banjar” Berikan Diskon Service

(Dutabalinews.com),Dealer Artha Karya Mandiri, salah satu dealer Honda di wilayah Gianyar menggelar acara menarik dengan menggandeng Banjar Penaka TampakSiring Gianyar.

Acara yang diberi tajuk “Serbu Banjar” ini dilaksanakan pada 28 Juni 2021 dengan menggelar service hemat plus diskon jasa service sebesar 50%. Ada juga pemeran motor Honda yang paling diminati masyarakat serta ada juga kegiatan riding test khusus Honda PCX160.

PIC Dealer Artha Karya Mandiri, Ngurah AryKrisna mengatakan dalam kegiatan yang bertujuan memanjakan konsumen Honda wilayah Gianyar ini berbagai promo ditawarkan. Untuk pameran unit ada promo menarik yang dimanfaatkan konsumen yakni Promo Honda Beat dengan Dp 700 ribu, promo Honda Genio Dp 300 ribu, promo Honda Scoopy Dp 1,4 juta, dan promo Honda PCX 150 mendapatkan cashback 1,2 juta khusus program ROTI (Repeat Order Trade In).

Selain itu bagi yang ingin melakukan service motor Honda juga ada fasilitas service kunjung ke banjar yang kali ini berhasil mencatat unit entri 30 unit dengan promo diskon 50% jasa service. Konsumen juga yang penasaran dengan performa Honda PCX160, dipersilahkan mencoba motornya sebelum memutuskan untuk bertransaksi.

“Kegiatan “Serbu Banjar” ini sangat disambut antusias oleh masyarakat, tujuan acara yang kami gelar ini sekaligus memberikan benefit kepada konsumen Honda,dalam situasi seperti saat ini,dimana konsumen tidak perlu datang kedealer untuk servis,dan dengan biaya yg sangat terjangkau,” ungkap Ngurah AryKrisna.

Dealer Artha Karya Mandiri adalah salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda di wilayah Gianyar. Dealer yang berlokasi di Jalan Mahendrata No 9 Gianyar ini adalah dealer yang menyediakan penjualan unit, service unit dan penjualan suku cadang.

Berbagai program dan kegiatan untuk konsumen setia Honda selalu konsisten dilaksanakan, selain itu promosi melalui media sosial digencarkan. Jika ingin melihat semua aktifitas dealer Artha Karya Mandiri, konsumen dapat mengikuti akun media sosialnya yakni FB@ Artha Karya Mandiri atau ig @honda_arthakaryamandiri atau bisa datang langsung ke dealer, team front line akan siap membantu.(ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar