Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar Peringati HUT ke-24, Terus Berinovasi, Bangkit Bersama, Dengan Hati Melayani Secara Berkesinambungan

(Dutabalinews.com),Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar memperingati HUT ke-24 Tahun pada Kamis (1/7). Peringatan hari jadi ini dikemas secara sederhana dengan persembahyangan bersama dan pemotongan tumpeng di Kantor Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar.

Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh jajaran Direksi, Dewan Pengawas, serta pegawai di lingkungan Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar dengan penerapan Prokes yang ketat.

Dirut Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma, IB Gede Arsana mengatakan, peringatan HUT ke-24 Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma ini dilaksanakan untuk meningkatkan semangat keberssamaan, saling bahu membahu guna emningkatkan pelayanan. Hal ini utamanya untuk penyediaan air minum kepadea masyarakat secara berkesinambungan di masa pandemic Covid-19.

Rangkaiaan HUT tahun ini dikemas dengan beragam kegiatan secara sederhana dcengan menerapkan dfisiplin protokol Kesehatan. Dimulai dari Matur Piuning, Mulang Pakelem, Donor Darah, Kegiatan Peduli Lingkungan, Temu Wartawan serta Acara Puncak.

Gusde Arsana mengatakan, peringatan HUT ke-24 ini menjadi momentum untuk mengevaluasi seluruh jajaran. Sehingga kedepanya upaya untuk menciptakan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat dapat diwujudkan.

Di usia yang ke-24 tahun ini Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma terus berinovasi dengan merelisasikan berbagai program kerja. Yakni Pembangunan Kanal di IPA Belusung, Pembangunan Reservoar dan Perawatan Berkala.

“Kami berharap melalui momentum HUT tahun ini Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma terus berinovasi, bangkit bersama, dengan hati melayani secara berkesinambungan kepada masyarakat Kota Denpasar,” jelasnya.

Ketua Dewan Pengawasan Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma, Prof. Dr. I Wayan Ramantha menekankan beberapa hal penting dalam peringatan HUT ke-24 Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma. Dimana, situasi pandemic saat ini memang menjadi tantangan yang berat bagi kita semua. Meski demikian, pelayanan yang optimal kepada masyarakat harus terus diciptakan.

Selain itu, lanjut Prof Ramatha, efisiensi harus terus dioptimalkan, investasi harus dilaksanakan secara selektif, pertahankan pelanggan, antisipasi penurunan kehilangan air dengan itensifikasi pemantauan dan percepatan perbaikan kebocoran, tanamkan budaya kerja keras, kerja ikhlas dan melayani dengan hatri, serta mewujudkan pelayanan berkesinambungan dengan pemerataan pengaliran pada semua wilayah. “Dirgahayu Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma ke-24, semoga senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Denpasar,” ujarnya (HumasDps/Ags).

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar