Gaya Hidup

Lady Bikers Bali, Enam Hari Jajal Performa Honda Rebel Hingga Kalimantan

(Dutabalinews.com),Kemampuan menjajal motor sport kebanyakan dilakonin oleh seorang pria, namun tidak demikian untuk seorang lady bikers yang memiliki nama Rina Septi Fiveni memiliki Hobby cukup unik yakni suka motoran.

Hal ini pun dibuktikan dengan kesenangannya secara langsung merasakan performance berkendara dengan menggunakan Honda Rebel. Sekaligus menikmati indahnya pemandangan alam dan mengenal berbagai macam ragam adat istiadat daerah lain saat melakukan perjalanan touring, menjadikan Lady bikers ini sangat menikmati perjalanan yang dilakukan bersama putrinya yang memiliki hobby sama senang touring tentunya dengan menjunjung protokol kesehatan dan safety riding dijalan raya dengan #Cari_aman.

Menempuh perjalanan selama 6 hari, dengan total jarak tempuh mencapai 1.700 km. Lady Bikers ini  sangat terkesan dengan touring kali ini yang dimulai sejak 27 Juni 2021 lalu dengan start dari Banjarmasin menuju Palangkaraya, kemudian tgl. 28 perjalanan dilanjukan dari Palangkaraya menuju Sampit, lalu tgl 29 dari Sampit Kalteng menuju Sandae Kalbar, dan tgl 30 dari Sandae menuju Pontianak dan  tgl 1 dari Pontianak menuju Singkawang, tgl 2 dari Singkawang menuju Aruk, Perbatasan Indonesia-malaysia di ujung KalBar

Ada yang masih teringat dibenak lady bikers Rina, dalam perjalanan single turingnya kali ini yakni saat  perjalanan dari Sampit Kalteng menuju Sandae Kalbar yang melewati banyak pegunungan dan perbukitan, hutan sawit dan sungai-sungai besar, di tempuh sekitar 10 jam nonstop berhenti hanya makan siang dan perbatasan Kalteng menjadi tantangan tersendiri apalagi  merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda Rebel.

“Honda Rebel sangat nyaman dengan posisi Riding yang nggak bikin capek badan dalam perjalanan jauh 10 jam nonstop. Suguhan beragam kondisi jalan yang dilalui sangat dirasakan, beragam fitur, performa serta kenyamanan berkendara dengan menggunakan motor Big Bike Honda Rebel adalah pengalaman yang tidak terlupakan sebagai lady bikers,” ungkap Rina.

Honda Rebel tergambar melalui dua kata, yakni ”sederhana” dan ”mudah” untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara sehingga semakin ekspresif, tentunya berpadu dengan penyematan warna baru. Desainnya tak lekang oleh waktu dan mempunyai ban lebar berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping. Untuk menghadirkan kemampuan jelajah, telah dilakukan perubahan settingan sistem PGM-FI yang menghasilkan karakter berbeda.

Baca Juga :   Survei Produk Perawatan Kulit Berbahan Alami Merk Lokal

Honda Rebel berbekal mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang sporti. Power unit yang disematkan akan menghasilkan keseimbangan yang baik antara ukuran fisik dan output yang fleksibel. Honda Rebel semakin nyaman dan aman dengan dilengkapi dengan fitur assist/slipper clutch yang mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi. (ist)

Berikan Komentar