Aksi Peduli Lawan Covid-19, PT Victoria Care Indonesia Tbk Donasikan 5.000 Botol Hand Sanitizer untuk Pemprov Bali

(Dutabalinews.com),PT Victoria Care Indonesia Tbk (VCI) selaku distributor resmi produk Secret Clean terus berupaya membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Dalam upayanya, PT Victoria Care Indonesia Tbk menyalurkan bantuan berupa hand sanitizer ke beberapa daerah, di antaranya Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali sebanyak 5.000 botol, Selasa (6/7/2021).

Bantuan hand sanitizer ini diberikan langsung kepada I Gusti Putu Aditya Mahendra, Kepala Sub Bagian Umum RS Bali Mandara Provinsi Bali. “PT Victoria Care Indonesia Tbk peduli dan berkomitmen untuk mendukung dan membantu penanggulangan Covid-19 di Indonesia. Melalui donasi hand sanitizer ini, kami berharap bisa membantu pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19,” ujar Billy Hartono Salim, CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk.

Penyerahan bantuan hand sanitizer kepada Dinas Kesehatan Pemprov Bali ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan CSR bertema “Aksi Cegah Corona Berbagi Hand Sanitizer” yang dilakukan oleh perusahaan dari 26 Juni hingga 10 Juli 2021. Kegiatan CSR ini menyasar daerah-daerah dengan kasus positif Covid-19 yang tinggi, seperti Semarang, DKI Jakarta, Bandung, Madura, Jepara, dan yang lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan ini, PT Victoria Care Indonesia Tbk selaku distributor resmi produk Secret Clean akan membagikan lebih dari 150.000 botol hand sanitizer untuk masyarakat Indonesia. “Kami akan terus melakukan aksi cegah Corona dan memberikan bantuan ke wilayah-wilayah yang sangat memerlukan produk hand sanitizer,” imbuh Billy menegaskan.

Sebelumnya, sejak awal pandemi Covid-19 di Indonesia, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga aktif memberikan bantuan sosial berupa hand sanitizer kepada Pemerintah, Kepolisian, Rumah Sakit, dan masyarakat. Selain itu, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memberikan bantuan berupa sterilisasi tempat ibadah dan tempat umum kepada lebih dari 100 rumah ibadah dan transportasi publik, yaitu di stasiun MRT.

Tentang PT Victoria Care Indonesia Tbk

PT Victoria Care Indonesia Tbk merupakan perusahaan manufaktur kosmetik yang berdiri sejak 2007 dengan pabrik berlokasi di Semarang. PT Victoria Care Indonesia Tbk merupakan pemegang merek dari produk perawatan tubuh yang memiliki konsep bahan natural dengan brand Herborist.

Baca Juga :   Pemilik 35 Paket Sabu Diganjar 13 Tahun Penjara

Selain itu, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memiliki beberapa merek perawatan lainnya, seperti Miranda (produk pewarna dan perawatan rambut), Victoria (produk perawatan tubuh dan wewangian tubuh berkonsep praktis dan modern), Sixsence (produk pewangi tubuh untuk remaja), dan Iria (produk perlengkapan mandi dari bahan susu kambing).

PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memiliki Nuface (produk masker perawatan wajah dan kapas kecantikan), dan CBD (produk perawatan dan pewarna rambut yang digunakan para hairdresser professional).

Kini, PT Victoria Care Indonesia Tbk tak hanya memiliki pasar di dalam negeri, tapi juga ekspor ke Jepang, Brunei Darussalam, Malaysia, Timor Leste, Korea Selatan, Hongkong, dan China. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar