Komit Bantu Melawan Covid-19, PT Victoria Care Indonesia Tbk Salurkan Bantuan 5.000 Botol Hand Sanitizer untuk Kesdami IX Udayana

(Dutabalinews.com),PT Victoria Care Indonesia Tbk (VCI) selaku distributor resmi produk Secret Clean berkomitmen untuk terus ikut membantu pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19. Salah satu komitmen tersebut diwujudkan dengan mendonasikan sekitar 5.000 botol hand sanitizer Secret Clean kepada Kesdami IX/Udayana, Sabtu (17/7/2021).

Penyaluran bantuan berupa hand sanitizer ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertema ‘Aksi Cegah Corona Berbagi Hand Sanitizer’ yang sudah dilakukan sejak 26 Juni lalu. Bantuan ini diserahkan langsung kepada Kakesdami IX Udayana Kolonel Ckm dr I Made Mardika, SpPD, MARS, FINASIM.

“Pemberian bantuan hand sanitizer ini merupakan aksi nyata perusahaan untuk membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19. Diharapkan, bantuan ini bermanfaat dalam penerapan protokol kesehatan sehingga mampu menekan dan mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Indonesia,” ujar Billy Hartono Salim, CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk.

Lebih lanjut, Billy juga menambahkan bahwa sebelumnya PT Victoria Care Indonesia Tbk sudah lebih dulu memberikan bantuan berupa hand sanitizer kepada beberapa wilayah berstatus zona merah di Indonesia, seperti Semarang, DKI Jakarta, Jepara, bangkalan, Pemprov Jawa Barat, Pemprov Jawa Timur, hingga untuk Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

“Kita semua ingin pandemi Covid-19 di Indonesia bisa segera berakhir. PT Victoria Care Indonesia Tbk akan terus mendukung upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi ini,” imbuh Billy. Dalam rangkaian kegiatan ini, PT Victoria Care Indonesia Tbk membagikan lebih dari 150.000 botol hand sanitizer untuk masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, sejak awal pandemi Covid-19 di Indonesia, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga aktif memberikan bantuan sosial berupa hand sanitizer kepada Pemerintah, Kepolisian, Rumah Sakit, dan masyarakat. Selain itu, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memberikan bantuan berupa sterilisasi tempat ibadah dan tempat umum kepada lebih dari 100 rumah ibadah dan transportasi publik, yaitu di stasiun MRT.

PT Victoria Care Indonesia Tbk merupakan perusahaan manufaktur kosmetik yang berdiri sejak 2007 dengan pabrik berlokasi di Semarang. PT Victoria Care Indonesia Tbk merupakan pemegang merek dari produk perawatan tubuh yang memiliki konsep bahan natural dengan brand Herborist.

Baca Juga :   Pasca-Renovasi, Diageo Indonesia Resmikan Kantor Operasional di Kaba-kaba Tabanan

Selain itu, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memiliki beberapa merek perawatan lainnya, seperti Miranda (produk pewarna dan perawatan rambut), Victoria (produk perawatan tubuh dan wewangian tubuh berkonsep praktis dan modern), Sixsence (produk pewangi tubuh untuk remaja), dan Iria (produk perlengkapan mandi dari bahan susu kambing).

PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memiliki Nuface (produk masker perawatan wajah dan kapas kecantikan), dan CBD (produk perawatan dan pewarna rambut yang digunakan para hairdresser professional).

Kini, PT Victoria Care Indonesia Tbk tak hanya memiliki pasar di dalam negeri, tapi juga ekspor ke Jepang, Brunei Darussalam, Malaysia, Timor Leste, Korea Selatan, Hongkong, dan China. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar