Ketum DPP Hipakad Bersama Komandan Kodim 0504/JS Lasanakan Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat

(Dutabalinews.com),Ketum DPP Hipakad berpartisipasi dalam kegiatan Kodim 0504/JS yang berlangsung di markas Kodim, memberikan vaksin kepada masyarakat sekitar, hal ini sejalan dengan tugas TNI dalam Program Percepatan Vaksinasi untuk penanggulangan dan pencegahan terhadap Pendemi Covid-19.

Kegiatan dihadiri Ketum Hipakad Hariara Tambunan,S.E.,S.H.,M.M di markas Kodim 0504/JS. Ketua Umum didampingi Wasekjen DPP Hipakad Agus Miftah, dan Ketua DPD DKI Jakarta Oni Yusran Sinaga, meninjau langsung kegiatan anggota Hipakad DPC Jak-Sel di Markas Kodim yang membantu kegiatan Vaksin Massal.

Hariara menyampaikan kepada media melalui ponselnya, kegiatan vaksin massal di Kodim 0504/JS bukan hanya hari ini saja, dari kemarin sudah berjalan secara bertahap, tadi juga saya berbicara secara langsung dengan Dandim 0504/JS Kolonel Inf. Jamaluddin.

Saat berbincang dengan Dandim, dijelaskan dengan melihat tingginya animo masyarakat maka Kodam Jaya dalam hal ini Kodim 0504/JS memperpanjang layanan vaksinasi covid 19 yang sebelumnya telah dimulai pada  27 Juli s/d 2 Agustus 2021, kini diperpanjang sampai 16 Agustus 2021.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kodim 0504/JS yang memberikan kepercayaan kepada HIPAKAD dalam membantu Kegiatan Vaksin Massal Tersebut, Ketum Hariara menyampaikan juga ucapan terima kasih kepada Pengurus dan Anggota DPC Hipakad Jakarta Selatan. Semoga teman-teman atas niat baiknya dalam membantu Kodim 0504/JS, Salam Satu Jiwa, Satu Korsa, Satu Komando,” ucapnya.

Jangan lupa kepada Anggota Hipakad baik yang ada di Markas Kodim 0504/JS ataupun Anggota Hipakad di daerah-daerah yang lain. “Yang sedang melaksanakan kegiatan untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, untuk tetap bersemangat, patuhi Prokes serta selalu menjaga nama baik organisasi (Hipakad),” tutupnya. (ist)

Baca Juga :   Perkembangan Covid-19 di Bali: Pasien Dalam Pengawasan Bertambah Sembilan

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar