Gebyar Kemerdekaan AHASS Bali Berikan Ganti Oli 76 Ribu Dengan Tunjukkan Kartu Vaksin

(Dutabalinews.com), Dalam merayakan HUT RI ke 76 Tahun, seluruh jaringan AHASS Bali telah menyiapkan program special untuk perawatan sepeda motor Honda. Program yang di tajuk “Gebyar Kemerdekaan AHASS Service plus Ganti Oli 76 Ribu” dengan menunjukkan sertivikat vaksin berlaku pada periode 16-31 Agustus 2021.

Seluruh AHASS Bali akan memberikan layanan service ini sekaligus sebagai bentuk upaya memanjakan konsumen ditengah kondisi saat ini yang sekaligus turut menyemarakkan bulan Kemerdekaan RI.

Adapun program yang dapat dinikmati konsumen yakni promo service ringan atau supermatic plus ganti oli hanya dengan harga 76 ribu saja berlaku di seluruh AHASS Bali dengan menunjukkan sertifikat vaksinasi konsumen sudah bisa mendapatkan promo menarik ini. Dan setiap konsumen yang memanfaatkan program ini serta kembali lagi ke AHASS pilihannya untuk melakukan perawatan berkala, akan mendapatkan voucer diskon 20% yang dapat berlaku di bulan September – Oktober 2021. Setiap AHASS juga telah menyiapkan Program Cek Aja Dulu Ke AHASS yakni pengecekan secara gratis untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda dalam keadaan baik.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan memeriahkan perayaan HUT RI ke 76 tahun ditengah kondisi pandemi saat ini, AHASS Bali ingin meringankan dan memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda untuk mobilitas sehari-hari. Program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap Indonesia dan bentuk perhatian kepada seluruh konsumen setia sepeda motor Honda.

“Dengan program menarik ini, kami berharap konsumen sebelumnya dapat memanfaatkan program Cek Aja Dulu Ke AHASS secara gratis terutama bila motor sudah terlalu lama tidak digunakan dimasa PPKM berlangsung, sehingga kondisi motor tetap prima dan dapatkan program service special Gebyar Merdeka ini dengan mudah,”ungkap Agung Surya.

Selain itu untuk menunjang aktifitas sehari-hari konsumen, layanan istimewa yang diberikan penanganan darurat dijalan raya dengan menghubungi HONDA CARE no telp layanan Honda Care 0361-438008 atau ke no hp 0811385851 jam kerja maupun di luar jam kerja/libur atau malam hari, agent Honda Care akan langsung memberikan penanganan dengan taat menerapkan protocol kesehatan. Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan service lengkap di rumah maupun yang mengalami masalah di jalan misal motor mati, ban kempes dll.

Baca Juga :   Persaingan Makin Ketat, Pemilik Bengkel Motor di Bali Dirikan Paguyuban BMSI

Layanan mudah lainnya agar konsumen tidak sulit dalam mengatur waktu saat akan melakukan perawatan motor Honda, konsumen dapat menggunakan aplikasi Motorku X yang dapat di download pada App Store (Pengguna Apple) atau Play Store (Pengguna Android) untuk memudahkan booking service online di ahass-ahass terdekat pilihan konsumen supaya konsumen tidak menunggu antrian servis dan tetap nyaman bila ingin servis motor selama masa PPKM berlangsung. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar