Bangun Kreativitas Anak Bersama, Royal Singosari Kuta Hadirkan Cooking Class

(Dutabalinews.com), Royal Singosari Kuta demi membangun kreativitas di masa pandemic ini, menghadirkan program menarik agar anak-anak bisa lebih aktif dengan tema “Kids Fun Cooking“.

Kids Fun Cooking adalah salah satu kegiatan belajar memasak untuk anak-anak dengan konsep yang pastinya akan digemari oleh anak-anak yaitu berbaur dengan yang seumuran, setelah memasak bisa menikmati hasil masak sendiri dan dilanjut dengan santai dan berenang di Rooftop Pool.

Program ini pun memberikan nilai edukasi sehingga mendapatkan ilmu baru dan mengurangi rasa kejenuhan anak-anak karena sistem belajar dari rumah saat ini.

“Kids Fun Cooking juga merupakan kegiatan rutin tiap bulannya dan ini adalah Batch ke-3. Yang akan diadakan Hari Minggu, 29 Agustus 2021 dengan membawa tema “Pizza Margharita”,” ujar Edward Kuslam selaku Sales Manager, Rabu (25/8).

Di setiap bulannya kita mengusung tema yang berbeda-beda. Sehingga wawasan yang bertambah bisa berbeda tiap bulannya dan anak tidak bosan serta bisa berkreasi dan mengembangkat bakatnya. Selain itu juga dengan mengikuti Kids Fun Cooking ini hanya dengan membayar Rp. 89.000,- akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak, salah satunya ROYALKIDS MEMBERSHIP yang berlaku selama 1 tahun dengan kelebihan antara lain gratis berenang selama 1 tahun, diskon 10% Food & Beverages dan diskon 10% untuk kegiatan berikutnya.

“Ayo buruan daftar selama seat masih tersedia mengingat pendaftaran untuk seat yang terbatas,” ungkap Sales Manager yang biasa disapa Edho. Untuk pendaftaran bisa langsung whatsapp : 0819 5335 8118. (ist)

Baca Juga :   Gubernur Koster Hadiri "Karya Penyegjeg Jagat miwah Ida Bhatara Turun Kabeh" di Nusa Penida

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar