Peduli Warga Terdampak Covid-19, Tattoo Shinigami Bagikan Ratusan Sembako

(Dutabalinews.com), Peduli kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, Studio Tattoo Shinigami yang beralamat di Jalan Mertanadi No.12 Seminyak, Kuta, Badung, Rabu (25/8) membagikan 120 paket sembako kepada warga di Banjar Taman Mertanadi, Seminyak.

Paket sembako yang dibagikan berupa beras, mie instan sarden, biskuit, gula pasir, susu, kopi, minyak goreng, kecap, saos, garam dan teh.

“Bantuan ini rutin kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kondisinya sangat membutuhkan. Kali ini kita bagikan sebanyak 120 paket sembako,” jelas Owner Studio Tattoo Shinigami Hendric Shinigami saat penyerahan bantuan sembako. Hadir dalam kegiatan tersebut Made Sunarta selaku bendahara Banjar Taman Mertanadi.

Hendric Shinigami 

Hendric yang didampingi rekannya Eka berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga yang saat ini ekonominya terganggu akibat terdampak pandemi. “Kita akan upayakan terus bisa membantu warga. Saya pernah merasakan susah, karena itu saya ingin berbagi saat ada lebih,” tambah Hendric yang asal Riau ini.

Dikatakan Tattoo Shinigami di Seminyak yang berdiri sebulan sebelum Covid yang terjadi Maret 2019 ini merupakan cabang kedua setelah Jakarta. Meski terjadi pandemi menurut Hendric ada saja warga dan tamu domestik yang datang. “Sebagai sebuah karya seni, tatto semakin banyak diminati,” tambah Hendric.

Mewakili Banjar Taman Mertanadi, Made Sunarta menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan Studio Tattoo Shinigami.

Dikatakan akibat pandemi, banyak warganya yang sebelumnya bergantung dari pariwisata kini ekonominya merosot. “Karena itu bantuan ini sangat berarti bagi warga,” ujarnya. Di Banjar Taman Mertanadi ada 112 KK. Bantuan yang ada juga akan didistribusikan kepada warga sekitar yang juga sangat membutuhkan. (bas)

Baca Juga :   Rakor PHDI Kecamatan Kuta, Sarjana: Informasi kepada Umat Bisa Tepat Sasaran

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar