Pendidikan & Olahraga

Selamat! Inilah Pemenang Honda School Olympic Competition

(Dutabalinews.com), Pengumuman pemenang event Honda School Olympic Competition untuk area Bali sudah diumumkan secara virtual yang diselengarakan pada Sabtu, 18 September 2021 dan di tayangan melalui account official resmi Instagram @hondafansbali.

Ajang kreatifitas siswa yang menampilkan bakatnya sebagai bentuk penyampaian pesan edukasi secara kreatif melalui “Road To Honda School Olympic” sebelumnya telah berhasil memilih 5 finalis perkategori yang diumumkan di account official resmi Instagram @hondafansbali.

Antusias peserta sangat terlihat sejak pendaftaran hingga kompetisi dimulai, Ajang kreatifitas siswa yang menampilkan bakatnya sebagai bentuk penyampaian pesan edukasi secara kreatif melalui “Road To Honda School Olympic” telah berhasil terkumpul 25 peserta dari sekolah SMA dan sederajat di area Bali sejak Juli. Selanjutnya panitia bersama dengan dewan juri professional di bidangnya masing-masing melakukan tahap penilaian secara virtual untuk memilih 5 finalis perkategori dan akhirnya memilih pemenang di masing-masing ketegori. Seluruh kegiatan yang ditampilkan peserta telah mengikuti prokes dengan sangat ketat.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan sudah hampir 2 tahun kita melalui masa pandemi yang memberikan dampak besar bagi masyarakat khususnya anak muda yang tidak bisa berkreatifitas. Melalui event Honda School Olympic, memberikan ruang kepada siswa siswi untuk menyalurkan bakat mereka dibidang musik dan tari, semua perlombaan dilakukan virtual dengan prokol kesehatan.

“Dari event ini, telah menjaring peserta perkategori diantaranya Acoustic band Competition sebanyak 16 grup, Traditional dance sebanyak 15 grup , Modern Dance Competition sebanyak 15 grup, dan Collaboration performance sebanyak 6 grup. Dari total peserta di cari 5 besar lalu dinilai kembali untuk mendapatkan juara favorite dengan koment terbanyak. Dengan diumumkannya event Honda School di setiap kategori lomba, harapannya seluruh peserta tetap bersemangat dan semakin mengasah bakatnya. Kami ucapkan selamat kepada pemenang teruslah berkarya,” ungkap Henry.

Berikut adalah data pemenang perkategori :
Awarding Collaboration performance:

Juara Favorite : SMAN 1 Abiansemal

Pemenang 1 adalah SMAN 1 Kediri, Pemenang 2 adalah SMAN 1 Abiansemal, Pemenang 3 adalah SMK PGRI 1 Denpasar.

Awarding Traditional dance:

Juara Favorite : SMAN 1 Baturiti

Baca Juga :   Dihadiri Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Rai D. Mantra Sukses Raih Gelar Doktor LPD 

Pemenang 1 adalah SMK Negeri 1 Kuta Selatan, Pemenang 2 adalah SMAN 1 Tegallalang, Pemenang 3 adalah SMA Pariwisata Saraswati Klungkung.

Awarding Modern Dance Competition:

Juara Favorite : SMAN 1 Sukawati

Pemenang 1 adalah SMAN 1 Sukawati, Pemenang 2 adalah SMAN 1 Kediri, Pemenang 3 adalah SMAN 2 Mengwi.

Awarding Accoustic Band Competition

Juara Favorite: SMKN 3 Singaraja, Pemenang 1 adalah  SMAN 4 Singaraja, Pemenang 2 adalah SMKN 3 Singaraja, Pemenang 3 adalah SMAN 1 Busungbiu.

Salah satu pemenang Accoustic Band Competition Angga mengungkapkan terima kasih kepada semua yang telah mensupport, “Kami berharap agar Honda lebih sering mengadakan event seperti ini sebagai wadah penyaluran bakat dan hobby kami, terima kasih Honda, sukses terus Astra Motor Bali,” tutupnya. (ist)

Berikan Komentar