Bersama Masyarakat, Lanal Denpasar Bersih-bersih Pantai dan Bagikan Sembako di Karangasem

(Dutabalinews.com), Serangkaian kegiatan menyambut HUT ke-76 TNI Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Bali menggelar kegiatan bersih-bersih sampah di sepanjang Pantai Labuhan Amuk Kabupaten Karangasem serta Bakti Sosial Pembagian Sembako Peduli dan Berbagi oleh TNI Angkatan Laut bekerjasama dengan PT. Kaltara Jaya Abadi, Jumat (24/9).

HUT TNI ke-76 ini bertemakan “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”. Kegiatan Bakti Sosial TNI AL pembagian sembako dan bersih-bersih pantai Labuhan Amuk Karangasem diikuti oleh sejumlah elemen masyarakat diantaranya Komunitas Bersih-Bersih Bali, Masyarakat dan Karang Taruna Desa Antiga dan perwakilan Komunitas Gojek Bali. Juga hadir Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Citra I Komang Teguh Ardana.

Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI AL kepada masyarakat di wilayah Bali, khususnya masyarakat maritim yang terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan yang dilaksanakan TNI AL ini bekerjasama dengan PT. Kaltara Jaya Abadi (KJA). “Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang menerimanya,” ujar Danlanal.

Lebih lanjut Danlanal mengungkapkan disamping dilaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako juga diadakannya kegiatan bersih-bersih sampah di sepanjang pantai Labuhan Amuk, diharapkan dengan adanya kegiatan Bersih bersih pantai yang dilaksnakan oleh TNI AL warga yang akan berkunjung menjadi lebih nyaman karena pantainya menjadi bersih tanpa dikotori oleh sampah yang kadang menebarkan bau yang kurang sedap. (ist)

Baca Juga :   Tujuh Seniman Ternama Gelar Pameran di Seminyak Village

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar