Pelindo III Regional Bali Nusa Tenggara Salurkan Bantuan Bagi 400 Anak Yatim dan Dhuafa di Denpasar

(Dutabalinews.com),Pelindo III Kantor Regional Bali Nusa Tenggara bekerjasama dengan Kantor Walikota Denpasar menyalurkan bantuan senilai Rp120 juta bagi 400 anak yatim dan keluarga tidak mampu / dhuafa di kota Denpasar.

Bantuan diserahkan secara simbolis dari Wakil Walikota Denpasar dan General Manager Pelabuhan Benoa kepada perwakilan penerima bantuan di kantor Walikota Denpasar, Sabtu (25/9).
Bantuan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) seluruh Pelindo yang bertajuk Pelabuhan Pelindo Beramal. Program ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab Pelindo III terhadap masyarakat yang berada di wilayah kerjanya.

Tak kurang dari Rp2 Miliar dana program TJSL yang telah dikucurkan Pelindo III bagi Kota Denpasar sepanjang tahun 2021 dalam bentuk bantuan-bantuan terpadu untuk kemajuan Bersama.

Sementara itu Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa SE, MM, dalam sambutannya mengatakan dengan bantuan senilai Rp.120 juta berupa santunan ini agar bisa digunakan masyarakat sebaik mungkin terlebih saat pandemi ini. Segala bentuk bantuan yang telah diberikan akan Pemerintah Kota Denpasar salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pelindo III atas kepeduliannya ini yang tentunya akan sangat bermanfaat, kalau bisa program seperti ini agar dilakukan rutin untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu” Ungkap I Kadek Agus Arya.

General Manager Pelabuhan Benoa, Anak Agung Gede Agung Mataram yang mewakili CEO Regional Bali Nusa Tenggara dalam kesempatan yang sama juga mengungkapkan bahwa santunan yang dibagi senilai Rp300 ribu per anak/dhuafa ini merupakan bentuk kepedulian Pelindo III bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan semoga bisa digunakan untuk kebutuhan pendidikan dan keperluan hidup anak-anak dan keluarga yang disantuni.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur menjelang Merger Pelindo pada tanggal 1 Oktober 2021 nanti, dan semoga segala sesuatunya berjalan lancar,” pungkas Agung Mataram. (ist)

Baca Juga :   Dr. Mangku Pastika, M.M.: Warga Harus Tahu Manfaat Program Penyelamatan Danau

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar