Sukses Laksanakan Vaksinasi, Astra Motor Bali Serahkan Apresiasi Piagam Penghargaan ke RS Bhayangkara Denpasar 

(Dutabalinews.com),Setelah menuntaskan kurang lebih 400 karyawan Astra Motor Bali dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bulan April yang lalu, Astra Motor Bali pada kesempatan ini memberikan apresiasi berupa plakat dan piagam penghargaan kepada Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar yang telah mensupport ketersediaan dan pengadaan vaksinasi untuk karyawan Astra Motor Bali dalam upaya penanggulangan pandemi covid -19.

Penyerahan apresiasi penghargaan dilaksanakan 23 September 2021 yang diterima langsung oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar Pembina TK I dr. Ni Made Murtini, MARS dan Penata Anak Agung Dewi Kartini selaku Humas Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar.

Dalam acara penyerahan penghargaan ini, dr. Ni Made Murtini, MARS menyampaikan terima kasih atas perhatian dan apresiasi dari Astra Motor Bali kepada pihak Rumah Sakit.Dan ini menjadi awal hubungan baik untuk Kerjasama berikutnya.

Kepercayaan dari Astra Motor Bali yang telah melakukan vaksinasi di rumah sakit Bhayangkara Denpasar merupakan kebanggaan tersendiri yang sekaligus mensosialisasikan bahwa sekarang sudah bisa melayani masyarakat umum yang ingin berobat dengan fasilitas kesehatan yang sudah lengkap.

“Kami bersama dengan seluruh team medis selalu siap melayani masyarakat untuk kelancaran pelaksanaan vaksinasi maupun pengobatan umum lainnya. Kelancaran proses vaksinasi kepada karyawan Astra Motor Bali merupakan kerjasama yang sangat baik mulai dari pendaftaran yang sudah tersusun dengan rapi hingga proses vaksinasi yang berjalan lancar,” ungkap Murtini.

Corporate Communication Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni, sebagai perwakilan dari Honda menyampaikan sangat berterima kasih atas bantuan dari pihak rumah sakit yang telah menuntaskan vaksinasi karyawan Astra Motor dan menyerahan plakat penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kami sehingga proses vaksinasi berjalan dengan lancar.

ADH dan Finance Manager Astra Motor Bali, Christian Surjadi yang sekaligus sebagai pembina dalam program percepatan vaksinasi ini mengungkapkan untuk sebagai bentuk layanan terbaik kepada konsumen dan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan Astra Motor berkewajiban untuk mendukung program pemerintah melalui seratus persen karyawan tervaksinasi dan sekaligus merupakan salah satu sektor kunci dalam proses pemulihan ekonomi khususnya pariwisata Bali.

Baca Juga :   Kasus Pemalsuan Surat Tanah di Pejeng Kaja, Keluarga Korban Disabilitas Pertanyakan Kelanjutan Penyidikan Aparat Desa Yang Terlibat

“Dengan semangat Satu Hati, semoga program vaksinasi kolaborasi Astra Motor Bali dengan rumah sakit Bhayangkara Denpasar ini bisa berdampak baik untuk seluruh karyawan, sehingga masyaraat tidak usah ragu dalam bertransaksi atau berkunjung ke seluruh jaringan resmi Honda wilayah Bali karena semua sudah vaksinasi,” tutup Christian.(ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar