Serbuan Vaksin Maritim dan Pelajar di Tidore Lampaui Target

(Dutabalinews.com), Operasi Surya Bhaskara Jaya (SBJ) LXX yang diadakan di Maluku Utara berupa kegiatan Serbuan Vaksin Maritim dan Pelajar melebihi target.

Rangkaian kegiatan SBJ selama empat hari yang terdiri dari Serbuan Vaksin Maritim, Sunatan Massal, pembagian sembako, kacamata baca dan peralatan pendidikan ini dilaksanakan di Pelabuhan Trikora Tidore.

Serbuan Vaksin yang ditargetkan 500 orang per hari, di luar dugaan ternyata melampaui target dengan berhasil memvaksin 724 warga Tidore.

Kerja sama Lanal Ternate, Pemkot Tidore dan segenap TNI Polri serta tokoh agama dan masyarakat membantu meningkatkan antusias masyarakat untuk melaksanakan Vaksin.

Komandan Lanal Ternate Kolonel Laut (P) Komaruddin, S.E. CTMP selaku Dansatgas SBJ (Surya Bhaskara Jaya) LXX menyampaikan, dalam Serbuan Vaksin Maritim kali ini, TNI Angkatan Laut mengirimkan satu Kapal Perang, KRI Teluk Banten-516.

Selain serbuan vaksin sekaligus dilaksanakan sunatan massal, pembagian sembako, paket pendidikan, kacamata baca dan yang menarik, masyarakat dan pelajar dapat datang dan masuk kapal perang yang saat ini sekaligus membawa 249 orang siswa Caba dan Cata Satdik Sorong dan diantaranya ada 25 orang putra terbaik dari Maluku Utara. (udi)

Baca Juga :   Pemprov Bali Permudah Program Vaksinasi Covid-19, Ny. Putri Koster Ajak Semua Warga Ikut Vaksinasi

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar