Assessment Lapangan Dalam Rangka Akreditasi Program Studi Spesialis Pulmonologi dan Ilmu Kedokteran Respirasi FK Unud

(Dutabalinews.com), Dalam rangka Akreditasi Program Studi Spesialis Pulmonologi dan Ilmu Kedokteran Respirasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, pada tanggal 18-19 November 2021 diselenggarakan Assessment Lapangan oleh LAM-PTKes.

Dua orang asesor hadir dalam acara ini yaitu Prof. Dr. dr. Wiwien Heru Wiyono. PhD. SpP (K) selaku Ketua Asessor dan Dr. dr. Amira Permatasari Tarigan, M.Ked (Paru), SpP (K).

Acara diawali dengan sambutan dari Dekan FK Unud  Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor Unud Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. I Gede Rai Maya Temaja, MP.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua Kolegium Pulmonologi dan Ilmu Kedokteran Respirasi Prof. dr. Faizal Yunus, Sp.P(K) Ph.D., Ketua LP3M Unud, para Wakil Dekan FK Unud, Ketua Departemen Pulmonologi dan Ilmu Kedokteran Respirasi, Koordinator Program Studi Spesialis Pulmonologi dan Ilmu Kedokteran Respirasi, Koordinator Unit UP3M dan seluruh Tim Akreditasi.

Adapun agenda assessment adalah pertemuan dengan pimpinan Program Studi, LP3M, UP3M; pemaparan program studi untuk klarifikasi hal yang masih diperlukan; menilai proses pembelajaran, termasuk sarana dan prasarana di RS Pendidikan Utama dan RS Jejaring dan menilai proses pembelajaran, termasuk sarana dan prasarana di RS Pendidikan Utama dan RS Jejaring. (ist)

Baca Juga :   Madiadnyana,M.M.: Penambahan Sekolah Negeri Jangan Sampai Matikan Sekolah Swasta

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar