Honda Big Bike Hadir di WSBK, BBM Bali Sapa Konsumen

(Dutabalinews.com), Sempat tertunda minggu lalu kini ajang pencarian bibit pebalap berbakat di Asia yang terafiliasi dengan Dorna Sport tersebut terkonfirmasi akan digeber akhir pekan ini, dilangsungkan pada Jumat-Minggu (19-21 November). Pada event itu pula hadir booth Honda Big bike yang akan memeriahkan ajang yang bergengsi ini.

Tidak disangka BBM (Big Bike Manager) Astra Motor Bali, Arki Prayogi dipercaya untuk menyapa secara langsung masyarakat Lombok yang tengah bersemangat menyaksikan event balapan internasional perdana di sirkuit kebanggaan bangsa Indonesia ini, yaitu Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK).

Dalam kegiatan tersebut Arki Prayogi menyampaikan bahwa pameran Honda Big Bike yang berlangsung selama 3 hari ini adalah event perdana yang display unitnya di support oleh PT AHM, dan BBM (Big Bike Manager) Astra Motor Bali dipercaya untuk menyajikan informasi baik produk, program, maupun value dari Honda Big Bike, serta menyapa konsumen yang datang mengunjungi booth ini.

“Antusias sekali pengunjung yang datang bahkan setiap hari ratusan pengunjung yang masuk ke pameran ini. Penampilan dari artis ibu kota juga memeriahkan event ini diantaranya grup band Gigi dan penyanyi Marion Jola. Kami sangat senang melihat semangat para pengunjung dengan melihat-lihat unit CBR1000 RR yang terpajang gagah dilokasi. Support dan dukungan kita semua semoga acara berjalan lancer dan event bergengsi berikutnya dapat gelar kembali,” ungkap Arki.

Informasi mengenai pameran Honda Bike Bike dapat menghubungi BBM Astra Motor Bali, agar mendapatkan informasi yang lengkap dan detail, demikian pesan yang disampaikan di sela-sela melayani pengunjung yang ingin mendapatkan informasi seputaran Honda Bike. (ist)

Baca Juga :   Datangkan "Buyer" Luar, Kadin Bali Siap Gelar Pameran UMKM Bertaraf Internasional

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar